Skip to main content

Arini Ani Gadis Bercadar Cari Jodoh Serius Siap Nikah

“Sudah terlalu terlalu lama sendiri, sudah terlalu lamaaku asyik sendiri, lama tak ada yang menemani, rasanya...” #Pasti nyesek bukan?

Sepenggal lirik lagu dari Kunto Aji berjudul Terlalu Lama Sendiri pasti tidak asing lagi di telinga kamu, khususnya bagi kamu yang masih sendiri saat ini. Menemukan pasangan yang sesuai dengan diri kita atau pilihan kita, di zaman sekarang ini bisa dibilang gampang-gampang susah (bagi kamu yang nggak mau mulai mencari jodoh online). Alhasil menjadi single atau jomblo atau sendiri menjadi pilihan dan sebetulnya sendiri juga menyenangkan (katanya).
Arini Ani Gadis Bercadar Cari Jodoh Serius Siap Nikah

Bagi kamu yang sudah ‘lelah’ sendiri, dan siap untuk mengakhiri masa-masa sendiri tahun ini, kamu yang ingin menemukan seseorang untuk dijadikan pacar/pasangan. Kamu yang tidak ingin ‘jomblo’ lagi, kamu yang ingin memiliki seseorang special untuk berbagi, tentunya perlu strategi yang tepat agar segera bertemu dengan jodoh yang kita idam-idamkan.

Lihat juga : Asep saepudin cari jodoh karawang 2019

Seperti halnya Arini Ani ini dia sudah berusaha untuk ditemukan jodohnya melalui media online kontak jodoh gratis ini, Hanya dengan mendaftar secara gratis disini nanti insha ALLAH dia akan menemukan jodohnya, Nah kamu gimana? Sudah berani mencoba? untuk yang pengen kenal lebih dalam lagi dengan mbak Arini Ani silahkan dibaca keterangan dibawah ini.

Kata Promosi diri Arini Ani Gadis Bercadar Cari Jodoh Serius Siap Nikah

Assalamualaikum,,, aku Arini umur ku 23th , Muslim. aku perempuan yang suka masak & gemar cari tau jenis jenis masakan apalagi kue kue buat isi waktu luang . aku anaknya rapih kalau keluar rumah atau jalan sama siapa pun, selalu memperhatikan penampilan tapi gak ribet dengan make up karna aku berhijab syar'i & suka bercadar. jadi aku anak yg termasuk Irit pengeluaran di make up juga sih . udah gitu aku anaknya lumayan rajin dalam segala hal, contoh kecilnya gak betah ada piring kotor walaupun 1 aja yg ada di dapur. Lebih suka habis makan langsung di cuci, jadi gak suka menumpuk & gak suka berantakan

Kriteria Calon Yang Dicari Arini Ani Gadis Bercadar Cari Jodoh Serius Siap Nikah

Kriteria yang asli cari laki" gak lebih dari 32th jadi kalau lebih ya mendingan tidak usah chat hehe. Mapan (punya pekerjaan jelas & tetap ) , agamanya baik & akhlak nya jg lumayan lah ,setidaknya bukan laki" yang suka mabuk judi dll. Baik ,perduli sama keluarga ku juga .menerima ku & keluarga apa adanya, punya sopan santun yang baik ,tidak suka berkata kasar kalau lagi marah apalagi mukul perempuan
Nama lengkap
Arini Ani
Pin BB dan Sosmed
Lihat disni no wa nya
No Handphone / Telephone
Cek disini no hp nya
Tanggal lahir
Sep 23, 1996
Email
nurulainiharis@gmail.com
Alamat
Jl.penggililan, Perum.elok
Jakarta timur, DKI jakaJak, 13940
Indonesia
Pekerjaan
Owner online shop
Hobi
Terlalu banyak
Hal yang kamu sukai
datang ke booth-booth pameran busana muslim
Hal yang tidak sukai
Kotor
Jenis Kelamin
Perempuan
Kamu perokok ?
Tidak
Agama
Islam
Status
Lajang
Gadis
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar