Skip to main content

Asep saepudin cari jodoh karawang 2019

Dulu kalau kita mau ketemu atau kenal dengan wanita atau lakilaki kita pergi suatu tempat seperti taman, pusat keramaian, bar atau klub untuk bertemu wanita. Tentu saja itu bisa terjadi. Tapi, ini cara yang sudah terbilang sudah jadul banget. Tahu nggak sih ada banyak sekali cara untuk menemukan wanita atau pria demi sebuah kencan atau momen yang indah. Sekarang wanita atau pria bisa Kamu temukan di mana saja. Yang perlu Kamu lakukan adalah membuka mata dan hati serta wawasan kamu di dunia online dengan lebar. Siapa tahu jodoh sudah berada di dekat Kamu. Di mana Jodoh bisa ditemukan? Hari ini, atau besok, saat Kamu meninggalkan rumah, lakukan satu hal saja.
Asep saepudin cari jodoh karawang 2019

Cukup, lihatlah sekeliling Kamu dengan lebih teliti. Perhatikan apa yang ada di sekitar Kamu. Perhatikan siapa pun dan apa pun yang berjalan melewati Kamu. Kamu akan menemukan banyak hal yang tak pernah Kamu lihat sebelumnya. Angkat kepala Kamu dari layar game atau koran, keluarlah dari kantor atau rumah saat istirahat makan siang. Kamu akan akan melihat banyak hal- ya, salah satunya wanita. Kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Bisa jadi seorang wanita lajang yang sama-sama mencari jodoh sedang berada di dekat Kamu.

Tentu saja ini bisa menjadi kesempatan Kamu untuk melepas masa status "jomblo". Mungkin banyak wanita yang sedang menunggu pria seperti Kamu. Kamu hanya perlu melakukan satu gebrakan yang besar untuk berkata "hallo perkenalkan nama saya Anton" pada mereka. Bisa jadi, selama ini tidak ada wanita yang mendekati Kamu karena Kamu sendiri telah mengabaikan mereka. Cukup ucapkan "hei" atau "bagaimana kabarmu?", Kamu akan terkejut dengan perubahan ini. Apalagi kalau kamu berani mencoba mencari jodoh secara online karena sekarang dunia sudah maju kamu tidak perlu takut lagi untuk mengekspresikan diri kamu di khalayak banyak.

Lihat juga : Risma Riang ningsih Janda Cari Jodoh Sederhana [CARI JODOH SERIUS]

Seperti yang dilakaukan oleh kang asep saepudin ini dia memberanikan diri untuk bergabung di biro jodoh online kontak jodoh gratis ini untuk mendapatkan belahan hatinya yg selama ini dia cari, Kalau bukan sekarang kapan lagi, Mulai aja dulu !

Kata Kata Promosi diri Asep saepudin cari jodoh karawang 2019 

pria sederhana,baik,sopan, setia, bisa menghargai pasangannya, jujur dan apa adanya.. tidak bermuluk mencari pasangan.. periang, humoris dan selalu berwarna, suka akan musik dan olahraga, tapi saya jg mempunyai kekurangan yaitu saya seorang peluoa atau memang butuh perhatian yg lebih, saya juga org yg keras kadang susah diatur to insya ALLAH saya siap untuk berubah demi keluarga saya nantinya.. dan demi anak anak saya

Kriteria Calon Yang Dicari Asep saepudin cari jodoh karawang 2019

sederhana dan menerima apa adanya gadis ataupun janda, cantik relatif yang penting mau diajak susah maupun senang, tidak mementingkan diri sendiri, seiman, rajin ibadah, selalu menurut kata suami nantinya, tidak pernah melawan dan durhaka pada suami, saya mencari wanita yang siap untuk saya ajak serius menjalani hubungan di tahap berkeluarga untuk calon anak anak saya nantinya, yang jelas dia harus bisa menyayangi keluarga
Nama lengkap
asep saepudin
Pin BB dan Sosmed
whats app : 082125618119
No Handphone / Telephone
082125618119
Tanggal lahir
Aug 14, 1991
Email
asepsaepudin.ty1408@gmail.com
Alamat
karawang, karawang
karawang, jawa jawa , 41384
Indonesia
Pekerjaan
manager
Hobi
musik
Hal yang kamu sukai
musik
Hal yang tidak sukai
nothink
Jenis Kelamin
Laki Laki
Kamu perokok ?
IYA
Agama
Islam
Status
Lajang
Navigasi Halaman
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar