Travitha Ikka Rahmawati Gadis Cantik Lampung Cari Jodoh

Gadis Cantik Cari Jodoh - Kata Kata Promosi diri Saya adalah mahasiswi jurusan Ilmu Komputer universitas lampung yang sedang menempug pendidikan S1 dan baru bberjala 4 semester. Saya disini mencari pria yang benar benar serius ingin menjadi imam saya & menuntun saya ke jalan Allah, sehingga saya

Nur Aulia Lia Mahasiswi Jakarta Cari Calon Suami Serius

Mahasiswi Cari Jodoh - Kata Kata Promosi diri Hallo aku Aulia , panggil aja Lia. Aku lagi cari calon pacar&suami yang bener bener serius, disertakan dengan pembuktian .bukan hanya omongan & NO PHP. aku mahasiswi tapi sedang cuti kuliah dan sekarang aku bisnis online. Aku suka coba" masa

Eko Ardianto Duda Wiraswasta Jawa Tengah Cari Istri

Duda cari calon istri jawa tengah - Kata Kata Promosi diri Hallo girls, perkenalkan nama saya Ardian, umur saya 30th, seorang Duda asal Kota Solo, mapan, alhamdulillah sudah punya rumah sendiri, badan saya tinggi, kulit saya bersih, saya seorang pekerja keras, setia pada pasangan. Pekerjaan saya ada

Heri Yadi Karyawan Swasta Jakarta Cari Istri Setia

Heri Yadi Karyawan Swasta Jakarta Cari Istri Setia - Kata Kata Promosi diri Assalamualaikum wr wb. Perkenalkan sy pria umur 36 th blm pernah menikah atau masih lajang.sy orang nya sederhana tidak mapan. Sy tipe pria yg setia dengan pasangan. Bertanggung jawab.dan agak pendiam. Tinggi 171 cm / 57 kg.

Muhamad Rizky Mahasiswa Tangerang Cari Pacar Serius

Mahasiswa Tangerang Cari Pacar Serius - Kata Kata Promosi diri Hallo Saya Muhamad Rizky Hub ,kamu bisa panggil aku rizky ,saya tinggal di BSD City Tangerang Selatan ,dan saya sekarang sedang single dan mencari pasangan hidup yang serius dan baik .saya sekarang masih sedang menjalani study kuliah di

Agung Lajang Jawa Timur Cari Jodoh 2018

Agung Lajang Jawa Timur Cari Jodoh 2018 - Kata Kata Promosi diri Saya Muhammad Agung, seorang pria mencari jodoh seorang wanita yang mau menerima saya apa adanya. Saya tidak mempermasalahkan calon jodoh seorang gadis ataupun perawan. Saya mencari seseorang yang benar-benar nyaman dengan saya. Saya s

Charles Tiro Duda Mapan Cari Jodoh Sulawesi Tengah 2018

Charles Tiro Duda Mapan Cari Jodoh Sulawesi Tengah 2018 - Kata Kata Promosi diri Insya Allah dpt jodoh di sini utk bisa membangun r tangga yg baru. Sy betul2 mencari yg serius bkn php. Jika ada calon yg serius mk sy akan lebih serius. Krn kita hidup di dunia ini hanya sesaat. Untuk apa kita memperba

Jamal Udin karyawan swasta jakarta utara cari calon istri

Jamal Udin karyawan swasta jakarta utara cari calon istri - Kata Kata Promosi diri masih Single, Lahir dari jakarta, Aslinya Ortu dari sunda. Jadi Sunda/Betawi Tinggi 167cm berat badan 60KG, Gak ribet. Suka Travelling,. Kulit gak terlalu putih dan gak terlalu ganteng juga sih. penyakit Alhamdulillah

Fahim Muh Duda Sholeh Cari Calon Istri Siap Menikah

Fahim Muh Duda Sholeh Cari Calon Istri Siap Menikah - Kata Kata Promosi diri Cari bojo yang mau menerima pa adanya. Yang sesama musim. Cantik sih ga perlu yang penting nerima apa adanya saja lah. Pinter masak juga, siap buat ngelayanin aku siang dan malam. Hanya demi saya. Udah gitu aja biar cepet d
 
×
Chat