Avis Pratama Karyawan Cari Jodoh Jawa Barat


    Strategi Menemukan Jodoh menemukan jodoh atau pasangan hidup dengan cepat bukan berarti sekedar mencari teman/ pendamping untuk menemani saat kita bersenang-senang seperti makan, nonton, atau liburan saja, tetapi juga  siap menemani disaat duka, rela berkorban, saling mengerti, menghormati, setia dan tentunya mencintai dan menerima diri kita apa adanya. Berikut ini termasuk cara ampuh yang bisa kamu praktikan untuk menemukan pacar, calon suami di mana pun dia berada.
    Avis Pratama Karyawan Cari Jodoh Jawa Barat

    Yaitu dengan cara bergabung di kontak jodoh gratis ini ya disini tempat untuk mencari pasangan hidup secara online, Kamu bisa mengekspresikan diri dan memperkenalkan diri kamu ke semua orang yang terhubung dengan internet, Kamu cuma butuh HP dan kuota internet kok sedangkan untuk pendaftaran nya kamu tidak akan dipungut biaya apapun seperti bang Avis ini dia dari jawa barat ingin mencari pasangan hidup yang siap menikah nah kalau kamu mau kenalan silahkan dibaca informasinya dibawh ini.

    Kata Kata Promosi diri Avis Pratama Karyawan Cari Jodoh Jawa Barat 

    lajang ingin serius,, mencari pasangan,, baik jujur dan penyayang. Bertanggung jawab, suka olah raga, pemalu tapi humoris, tinggal di depok tapi kerja di bekasi , saya paling tidak suka di bohongi.

    Kriteria Calon Yang Dicari Avis Pratama Karyawan Cari Jodoh Jawa Barat

    Baik . jujur . setia dan menerima apa adanya,, umur kalau bisa di bawah 35 tahun . Siap di ajak hidup susah maupun senang,, karena saya belum mapan . Penyayang.
    Nama lengkap
    Avis Pratama
    Pin BB dan Sosmed
    081297305878
    No Handphone / Telephone
    081297305878
    Tanggal lahir
    Mar 11, 1986
    Email
    vespatravismerah@gmail.com
    Alamat
    Depok, Bekasi
    Depok, Jawa barat
    Indonesia
    Pekerjaan
    Karyawan
    Hobi
    Sepak bola
    Hal yang kamu sukai
    Traveling dan olah raga
    Hal yang tidak sukai
    Di bohongin
    Jenis Kelamin
    Laki Laki
    Kamu perokok ?
    IYA
    Agama
    Islam
    Status
    Lajang
    Advertisement