Skip to main content

Avis Pratama Karyawan Cari Jodoh Jawa Barat

Strategi Menemukan Jodoh menemukan jodoh atau pasangan hidup dengan cepat bukan berarti sekedar mencari teman/ pendamping untuk menemani saat kita bersenang-senang seperti makan, nonton, atau liburan saja, tetapi juga  siap menemani disaat duka, rela berkorban, saling mengerti, menghormati, setia dan tentunya mencintai dan menerima diri kita apa adanya. Berikut ini termasuk cara ampuh yang bisa kamu praktikan untuk menemukan pacar, calon suami di mana pun dia berada.
Avis Pratama Karyawan Cari Jodoh Jawa Barat

Yaitu dengan cara bergabung di kontak jodoh gratis ini ya disini tempat untuk mencari pasangan hidup secara online, Kamu bisa mengekspresikan diri dan memperkenalkan diri kamu ke semua orang yang terhubung dengan internet, Kamu cuma butuh HP dan kuota internet kok sedangkan untuk pendaftaran nya kamu tidak akan dipungut biaya apapun seperti bang Avis ini dia dari jawa barat ingin mencari pasangan hidup yang siap menikah nah kalau kamu mau kenalan silahkan dibaca informasinya dibawh ini.

Kata Kata Promosi diri Avis Pratama Karyawan Cari Jodoh Jawa Barat 

lajang ingin serius,, mencari pasangan,, baik jujur dan penyayang. Bertanggung jawab, suka olah raga, pemalu tapi humoris, tinggal di depok tapi kerja di bekasi , saya paling tidak suka di bohongi.

Kriteria Calon Yang Dicari Avis Pratama Karyawan Cari Jodoh Jawa Barat

Baik . jujur . setia dan menerima apa adanya,, umur kalau bisa di bawah 35 tahun . Siap di ajak hidup susah maupun senang,, karena saya belum mapan . Penyayang.
Nama lengkap
Avis Pratama
Pin BB dan Sosmed
081297305878
No Handphone / Telephone
081297305878
Tanggal lahir
Mar 11, 1986
Email
vespatravismerah@gmail.com
Alamat
Depok, Bekasi
Depok, Jawa barat
Indonesia
Pekerjaan
Karyawan
Hobi
Sepak bola
Hal yang kamu sukai
Traveling dan olah raga
Hal yang tidak sukai
Di bohongin
Jenis Kelamin
Laki Laki
Kamu perokok ?
IYA
Agama
Islam
Status
Lajang
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar