Skip to main content

Beberapa Kesalahan Perempuan Dalam Menjalin Hubungan

Beberapa Kesalahan Perempuan Dalam Menjalin Hubung

Banyak hal yang terjadi dalam sebuah hubungan pacaran, apalagi bagi yang baru ngalamin hubungan pacaran. Dalam menjalin sebuah hubungan memang bervariasi, namun kadangkala seringkali hubungan tersebut menjadi sebuah kesalahan yang sangat fatal dalam berlangsungnya sebuah hubungan. Dalam hubungan pacaran, memang membutuhkan variasi agar tidak membosankan. Namun seringkali tanpa kita sadari variasi dalam pacaran tersebut membuat hubungan menjadi kacau balau dan berantakan. Ketika hubungan yang sudah di jalin hancur berantakan, umumnya yang akan merasa sedih yang paling berat adalah kaum perempuan. Disini adalah beberapa kesalahan yang umumnya banyak dilakukan oleh kaum perempuan dalam hubungan pacaran. Siapa tahu cocok dengan apa yang terjadi pada diri kamu sekarang ini:

1. Terlalu mudah menunjukkan kemesraan

    Bukan rahasia lagi bahwa gaya pacaran kaum remaja akhir-akhir ini seringkali membuat para orangtua khawatir, karena gaya pacaran dan pergaulan kaum remaja sekarang sudah sangat menyedihkan. Pelukan dan ciuman antar dua pasangan di jalan bukan lagi hal yang baru dan tidak dirisaukan lagi. Jika kamu para perempuan sudah menunjukan kemesraan yang terlalu berlebihan misalnya dengan memeluk, mencium, merangkul di pundak atau di pinggan cowokmu, apalagi ditengah keramaian, maka sangat bisa dipastikan bahwa kamu akan di cap sebagai perempuan murahan.

2. Terlalu mudah percaya pada janji-janji

    Survey membuktikan betapa banyak perempuan remaja yang baru berkembang menjadi layu hanya karena terlalu mudah percaya sama gombalan alias rayuan dari mulut kaum laki-laki.
Bagi kamu yang pintar tidak usah terlalu mempercayai 100% janji-janji yang keluar dari mulut laki-laki. Pada umumnya kaum perempuan mudah banget untuk bersimpati kepada perkataan kaum laki-laki. Buat apa kamu pintar, simpati kepada seseorang boleh saja, tapi bukan berarti harus mengorbankan sirimu sendiri.

3. Tidak berani tegas

    Dalam hal fisik, kaum perempuan memang memiliki sifat lemah lembut dan gemulai, namun dalam hal lain semua adalah sama. Laki-laki memang memiliki sifat kepemimpinanya yang dominan dalam dirinya, namun ini bukan berarti kaum laki-laki bisa semaunya dan bertindak sesukanya. Sedangkan kaum perempuan lebih dominan menjadi seorang pendidik yang sempurna. Sebagai perempuan kamu harus tegas dalam menyikapi berbagai hal. Karena dari sebuah ketegasan bisa menunjukan bahwa kamu bukan perempuan yang bisa menerima begitu saja apayang di inginkan oleh laki-laki. Kamu harus memiliki prinsip dalam hubunganmu. Tunjukan sikap tegas tersebut pada tempat dan waktunya. Dengan ketegasan akan menunjukan bahwa kamu adalah perrempuan pintar, dan hanya pantas dicintai oleh laki-laki pintar juga.

4. Agresif

    Seorang perempuan itu tidak usah terlalu agresif dalam mencintai seorang laki-laki. Sebesar apapun perasaanmu terhadap laki-laki, jangan sampai kamu tunjukan sikap agresifmu. Kamu punya harga diri yang tidak ternilai harganya dan apabila itu hilang dalam dirimu, maka hilanglah separuh dari jiwamu. Seorang perempuan yang pintar tidak pantas mengejar-ngejar laki-laki dengan maksut apapun. Naksir boleh, tapi jangan kelewat batas.

5. Terlalu menunjukan sikap cemburu

    Cinta tanpa sebuah kecemburuan memang sangat terasa hambar. Sebagai perempuan pintar kamu harus tahu kapan kamu harus cemburu dan kapan kamu harus bersikap netral. Kesalahan dalam soal cemburu seringkali membuat seorang laki-laki berada di atas angin dan ketika itulah dia merasa lebih dari sang cewek. Namun tanpa cemburu pun kadangkala membuat sang cowok menjadi banyak tingkah. Jangan biarkan sifat cemburu membakar dirimu sendiri bahkan menghancurkan hubungan yang sudah kamu jalin.

6. Kurang percaya pada diri sendiri

    Tidak memiliki kepercayaan diri pada diri seorang perempuan remaja akan menjerumuskan dirimu sendiri. Kekhawatiran akan ditinggalkan, dikhianati memang harus ada dalam sebuah hubungan pacaran, tapi jangan diperbesarkan. Yang harus kamu tanamkan adalah rasa optimis dan percaya diri dalam dirimu. Kamu harus bisa yakin kalau kamu mampu untuk mandiri. Tidak bergantung hidup dan menjadi beban bagi orang lain. Ketika menjalin hubungan dengan laki-laki , kamu harus percaya diri bahwa kamu mampu menjadi seorang perempuan yang patut dibanggakan oleh laki-laki.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar