Tampilkan postingan dengan label Janda. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Janda. Tampilkan semua postingan

Acih suraesih janda cari jodoh sayang anak dan keluarga

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat pagi kontak jodoh gratis Selamat hari Sabtu untuk sebagian karyawan masih libur kan Jangan lupa bener-bener dinikmati liburannya karena kapan lagi ada weekend Hari ini saya mau berbagi informasi tentang pencarian jodoh online game berasal dari kota

Teti wanita dewasa cari jodoh dari tasik jawa barat

Teti gadis dari Tasikmalaya cari jodoh siap nikah  jadi buat kamu yang lagi cari calon istri kamu bisa langsung berkenalan dengan Teteh Teti orangnya baik dewasa kemudian sudah siap untuk berumah tangga di sini Mbak Teti sedang mencari seorang pria yang bertanggung jawab jujur penyayang mempunyai

Arsyla Romessa Farzana mencari seorang suami yang baik hati sabar dan penyayang.

Tidak ada manusia yang sempurna namun bersama seorang imam yang sholeh bersama meraih ridho Alloh Swt semoga kelak bisa membuka pintu surga amin .saya orangnya kalo lagi senang senyum kalo marah kadang cerewet kadang diam kalo lagi sedih suka berlinang linang meski kadang keliatan cengeng atau gamp

Lia aini Janda desa cari jodoh serius dan tulus

Hai hallo sobat kontak jodoh gratis selamat siang selamat beraktifitas semoga semua kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar dan berkah ya, Pada siang hari ini admin akan membagikan informasi seputar para pencari jodoh online khususnya yang di kontak jodoh gratis ini, Dia adalah seorang wanit

Putri sulung janda ditinggal mati anak satu

Assalamualaikum sobat kontak jodoh gratis selamat siang selamat hari senin tetap semangat untuk mengais rezeki ya, Pada siang hari ini saya akan memperkenalkan salah seorang sahabat wanita kita yang sedang mencari jodoh di kontak jodoh gratis ini, Dia adalah seorang wanita yang berstatus janda memp

Janda muslim cari jodoh siap menikah fitri ulan 2021

Gadis muslim cari jodoh siap menikah fitri ulan 2012 Hallo sobat kontakjodohgratis apakabar kalian semua sudah lama sekali ya saya tidak berbagi informasi mengenai para pencari jodoh di dunia maya, Oh iya sebelum nya saya mau hatur kan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, Maafkan admin

Dian Deliana Janda Cari Jodoh Serius Menikah dan Bertanggung Jawab

Cari Jodoh Serius Menikah dan Bertanggung Jawab Kata Kata Promosi diri Dian Deliana Janda Cari Jodoh Serius Menikah dan Bertanggung Jawab Usia 33th, bekerja di perusahaan start Up bagian analist, jam kerja Middle libur seminggu 2x, tdk memiliki kendaraan pribadi, tinggal ngekost bareng teman kerja,

Risma Riang ningsih Janda Cari Jodoh Sederhana [CARI JODOH SERIUS]

Hidup ini terasa hampa jika kita hanya berdiam diri dan tidak melakukan apa apa seperti itu juga hati ketika kita ditinggalkan sendiri dan tidak berusaha membukanya untuk yang kita inginkan pasti akan terasa sama, Mencari jodoh bukanlah hal yang tidak boleh dilakukan cari jodoh malah harus kita laku

Amirah Zahra Janda Cari Jodoh 2019

Kata Kata Promosi diri Amirah Zahra Janda Cari Jodoh 2019 Saya seorang janda tidak mempunyai anak,udah 2 tahun saya hidup di bali untuk merintis pekerjaan,asli saya dari Jawa Timur,saya bercerai dengan mantan saya udah 3 tahun,karena udah tidak ada kecocokan diantara kami lagi ,pekerjaan saya di de

Efty Arviani Janda Muslim Pegawai Swasta Cari Jodoh Siap Menikah 2019

Janda Muslim Pegawai Swasta Cari Jodoh Siap Menikah 2019 -  diri Saya seorang pegawai swasta tinggal berdua dengan ade. Senang masak dan selalu menjalankan sholat wajib 5 waktu. Saya paling tidak suka dengan kebohongan dan paling suka adanya komunikasi dalam rumah tangga. Selalu happy dalam menjalan

Amy Suryami Janda Cari Jodoh Jawa Tengah 2019

Amy Suryami Janda Cari Jodoh Jawa Tengah 2019 - Janda bernama Amy ini berasal dari jateng tepatnya di daerah purwerojo disini dia ingin mencari pasangan hidup setia dan siap untuk menikah bagi kamu pria dewasa yang ingin serius dan ingin mengenal Amy lebih dekat lagi silahkan baca informasinya dibaw

Ayu Janda Cantik 1 Anak Cari Suami Bertanggung Jawab dan Penyayang

Assalamualaikum sobat kontak jodoh gratis semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya untuk menjalani hidup, Hari ini saya mau berbagi informasi terbaru lagi ne tentang sahabat kita yang sedang mencari jodoh namanya adalah AYU dia seorang janda beranak 1 dan disini dia mencari calon suami yg ma

soma ivana umur 37th janda 3 anak cari suami bertanggung jawab

Hallo sobat kontakjodohgratis.com apakabar kalian semua semoga selalu diberi kesehatan ya dan dilancarkan segala urusan nya sudah lama sekali ne saya admin kontak jodoh gratis tidak memberikan informasi seputar para pencari jodoh di indonesia dipostingan kali ini saya akan kasih informasi mengenai s

Indah Dian Janda Anak Dua Palembang Cari Suami Serius

Janda Anak Dua Palembang Cari Suami Serius -Assalamu'alaikum semua, saya indah member baru disini, asal saya dari Palembang . Saya janda anak 2 , anak saya masih kecil semua. Saya orang nya gak suka di bohongi, kalau udah dibohongi sekali pasti gak akan saya percaya lagi, saya suka laki2 yang ba

Priscilla Tyas Roemanti Janda Muda Sidoarjo Cari Jodoh Kristen Protestan

Janda Muda Sidoarjo Cari Jodoh Kristen Protestan - seorang wanita janda dgn 2 anak perempuan. Sy penganut agama Kristen Protestan. Sy seorang yg mandiri dan disiplin terutama dlm mendidik anak2 sy. Sy berharap mereka hrs lebih baik dr saya, berhasil dlm hidupnya dan takut akan Tuhan. Sy jg taat beri

Pristya Kamadigta Janda Satu Anak Cari Suami Jawa Timur

Janda Satu Anak Cari Suami Jawa Timur -   Janda satu anak . Mandiri pekerja keras. Saya tidak suka dibohongi apa pun itu meskipun sakit kejujuran yang saya utamakan . Saya anak tunggal yang pastinya punya sedikit sifat manja. Saya suka hal hal romantis bersama pasangan. Saya suka Traveling bersama pasa

Vania Wibisono Janda 34th Surabaya Cari Jodoh Kristen Protestan

Vania Wibisono Janda 34th Surabaya Cari Jodoh Kristen Protestan - Saya Vina 34 thn saya seorang Janda muda yang cantik saya sedang cari jodoh suami yang mapan bangsa chinese/ tionghoa agama kristen orang nya baik dan setia setia trus saya sayang dengan keluarga. Saya punya 2 orang anak. Saya kerja d

Ivana Wibisono Janda 2 Anak Cari Jodoh Kristen Protestan 2019

Janda 2 Anak Cari Jodoh Kristen Protestan 2019 -  Saya memiliki 2 org anak. Sifat saya baik perhatian jujur setia sayang sayang keluarga dan anak suami kalau pengen lebih Dekat hub 081359832389 saya hobi memasak dan bikin kue. Saya juga pernah kursus potong rambut dan make up artis... Saya asli sura

Aura Andriani Janda Muslim Cari Calon Suami Setia

Janda Muslim Cari Calon Suami Setia - Janda dengan sepasang anak yang keduanya sudah beranjak dewasa, domisili di Bekasi Timur. Tidak suka keluar rumah jika tidak ada kepentingan, suka memasak, jalan-jalan dengan anak-anak dan membaca Kadang Travelling bersama anak-anak, makan dan nonton bareng Lebi

Iis sumdari Sudari Janda Cantik Garut Cari Calon Suami

Iis sumdari Sudari Janda Cantik Garut Cari Calon Suami   - Kata Kata Promosi diri Janda usia 38 tahun. Penyayang dan penyabar. Lulusan SMEA perdagangan. Sudah tidak bekerja karena sudah terpaut usia. Tinggal bersama orang tua. Membantu orang tua. Tidak suka kebohongan krn itu sy tidak akan melakukan