Skip to main content

Amy Suryami Janda Cari Jodoh Jawa Tengah 2019

Amy Suryami Janda Cari Jodoh Jawa Tengah 2019 - Janda bernama Amy ini berasal dari jateng tepatnya di daerah purwerojo disini dia ingin mencari pasangan hidup setia dan siap untuk menikah bagi kamu pria dewasa yang ingin serius dan ingin mengenal Amy lebih dekat lagi silahkan baca informasinya dibawah ini.

Kata Kata Promosi diri Amy Suryami Janda Cari Jodoh Jawa Tengah 2019

Wanita sederhana tidak neko2,keibuan.sayang suami dan anak-anak... lebih suka aktifitas dalam rumah. Mengisi waktu luang dengan menjahit, dari pada ngrumpi di tetangga mendingan menjahit dapat uang tambahan. Akhir pekan suka kumpul dgn keluarga ngobrol dan cerita cerita. Suka menghadiri majelis ilmu pengajian agama, suka bermasyarakat, tidak sombong, baik hati, ramah, bila memang cocok dan berjodoh .silahkan kontak wa saya ya.
Amy Suryami Janda Cari Jodoh Jawa Tengah 2019

Kriteria Calon Yang Dicari Amy Suryami Janda Cari Jodoh Jawa Tengah 2019

Suami yg setia taat ibadah, tgg jawab,jujur, sayang istri dan anak anak, tidak suka kebohongan, lebih baik bicara jujur apa adanya, kebohongan itu sangat menyakitkan, Suami yg tdk suka minum minuman keras,rajin bekerja yg penting halal bwt keluarga, selalu terbuka,bila ada masalah bermusyawarah mencapai mufakat demi kebaikan bersama, semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Aamiin, niat menikah ikut sunah nabi, niat ibadah lillahita'ala
Nama lengkap
Amy Suryami
Pin BB dan Sosmed
+886908543991 wa
No Handphone / Telephone
+886908543991
Tanggal lahir
Dec 9, 1975
Email
suryami091275@gmail.com
Alamat
Kel purworejo, Purworejo
Kab.purworejo, Jawa tengah, 54117
Indonesia
Pekerjaan
Ibu rmh tangga..
Hobi
Menjahit
Hal yang kamu sukai
Ngobrol dgn keluarga, kejujuran
Hal yang tidak sukai
Kebohongan, modus/tipu2
Jenis Kelamin
Perempuan
Kamu perokok ?
Tidak
Agama
Islam
Status
Janda
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar