Risma Riang ningsih Janda Cari Jodoh Sederhana [CARI JODOH SERIUS]


    Hidup ini terasa hampa jika kita hanya berdiam diri dan tidak melakukan apa apa seperti itu juga hati ketika kita ditinggalkan sendiri dan tidak berusaha membukanya untuk yang kita inginkan pasti akan terasa sama, Mencari jodoh bukanlah hal yang tidak boleh dilakukan cari jodoh malah harus kita lakukan demi mendapatkan yang sesuai dengan keinginan hati, Baik mencari jodoh secara offline maupun online seperti halnya mbak Risma Riang ningsih ini dia mencoba mencari belahan jiwanya disini di kontakjodohgratis.com tempat dimana kamu bisa memperkenalkan diri ke seluruh jagad raya karna di dunia maya atau online ini tidak ada batasan untuk saling mengenal, Bagi kamu yang sekarang lagi ingin mencari pasangan hidup ayo bergabung dengan kami, Dan yang mau berkenalan langsung dengan mbak Risma Riang ningsih silahkan dibaca keterangan dibawah ini, Ingat jangan diganggu ya kalau kamu hanya ingin bermain main karena mbak Risma Riang ningsih disini ingin mencari jodoh yang serius.
    Risma Riang ningsih Janda Cari Jodoh Sederhana

    Kata Kata Promosi diri Risma Riang ningsih Janda Cari Jodoh Sederhana 

    Saya hanya wanita yg masih belajar ilmu agama. Ingin di bimbing dn ingin belajar tentang agama, saya seorg karyawan kontrak, saya seorang janda beranak 1. Insya Allah saya siap hidup dari nol, saya wanita yang tidak neko2, saya ingin memperdalam ilmu agama jika menemukan jodoh kelak. Krna hidup di dunia hanya untuk beribadah.. Dn wanita yg bercita2 ingin memakai nikap.

    Kriteria Calon Yang Dicari Risma Riang ningsih Janda Cari Jodoh Sederhana 

    Menjaga solat nya Menyayangi wanita Menghormati wanita Mau belajar agama, Menerima saya apa ada nya. Jika di luar batam, mau tinggal bersama saya di batam karna ayah dn ibu saya sudah rentah tidak bisa di tinggal kan. Sayang dengan ank2. Sayang dengan orang tua. Mau berbaur dengan keluarga Apa ad nya. Laki2 yg tdk hnya menafkahi namun jg mengajak ke surga.
    Nama lengkap
    Risma Riang ningsih
    Pin BB dan Sosmed
    Lihat disini
    No Handphone / Telephone
    Lihat disini no WA nya
    Tanggal lahir
    Mar 19, 1997
    Email
    riangningsirisma@gmail.com
    Alamat
    Batam, tg sengkuang blok b no 28, Batam. Kavling bukit makmur kecamatan baru ampar kelurahan tg sengkuang blok b no 28
    Batam, Riau
    Indonesia
    Pekerjaan
    Karyawan kontrak rumah sakit awal bros batam
    Hobi
    Tilawah, berenang, bergurau.
    Hal yang kamu sukai
    Hal2 yg tdk melenceng dr norma2 agama
    Hal yang tidak sukai
    Hal2 yg melenceng dr norma2 agama
    Jenis Kelamin
    Perempuan
    Kamu perokok ?
    Tidak
    Agama
    Islam
    Status
    Janda
    Advertisement