Zain aziz nugroho cari pasangan berhijab dan serius


     Hai hallo sobat kontak jodoh gratis udah pada ngucapin hari ibu kepada ibunda tercinta atau mungkin sudah kasih hadiah spesial buat dia? hmm tapi yang paling spesial itu menurut admin adalah membawa calon pasangan hidup kamu kerumah lalu mengenalkan nya kepada orang tua semoga kalian lekas menemukan jodoh nya ya aamiin.

    Ucapan selamat hari ibu dari admin : Selamat hari ibu semoga ibu mu dan ibu ku jadi besan Aammin hehehe.

    Zain aziz nugroho cari pasangan berhijab dan serius

    dipostingan kali ini saya ingin membagikan info tentang salah seorang sahabat cari jodoh kita yang bernama bang zain dia berasal dari kota purwokerto jawa tengan so ikutin terus postingan nya ya bund hehehe.

    Zain aziz nugroho cari pasangan berhijab dan serius


    kata kata promosi diri bang zain : Mencari yang seriuss dan meneruma apa adanya bisa di ajak hidup bersama pinter masak pinter muasin suami ga gampang tergoda sama orang lain rajin disiplin taat pada suami cuma ingin di mengerti dan yang utama itu menurut dengan suami.

    Kalau cari yang berpengalaman coba berkenalan dengan  bang sultan dipostingan ini duda siap menikah cari pasangan hidup serius

    kriteria calon yang dicari : wanita dengan tubuh langsing, pandai memasak, jago buat suami betah dirumah dan berhijab tentunya.

    Biodata lengkap bang zain bisa ladies cek disini ya : Nama lengkap Zain aziz Nugroho by Pin BB dan Sosmed Http facebook com No Handphone / Telephone 085848154049 Tanggal lahir Mar 10, 2000 Email nugrohozainaziz@gmail.com Alamat Patikraja rt02 rw02 belakang pasar Patikraja Banyumas, Banyumas Purwokerto, Jawa tengah, 53171 Indonesia Pekerjaan Mengajar Hobi Traveling Hal yang kamu sukai Berjilbab Hal yang tidak sukai Egois Jenis Kelamin Laki Laki Kamu perokok ? IYA Agama Islam Status Lajang


    Advertisement