Hasan albana cari jodoh wanita sholeha denpasar


     Assalamualaikum sobat kontak jodoh gratis, Semoga selalu dipermudah segala urusan nya ya mulai dari rezeki sampai jodoh Aamiin, jangan pernah berputus asa ya karena di tiap hari nya pasti ada cerita yang berbeda nggak selalu sedih dan galau kok, Pada kesempatan kali ini saya akan memberi informasi terbaru mengenai para pencari jodoh online di postingan kali ini saya akan mengenal kan seorang pria dewasa yang sedang mencari calon istri, Namanya bang hasan.

    Hasan albana cari jodoh wanita sholeha denpasar

    Hasan albana cari jodoh wanita sholeha denpasar

    Dia adalah lelaki tegap yang berpropesi sebagai seorang guru di kota denpasar, Untuk lebih jelasnya mari kita lihat kata kata promosi dirinya dibawah ini.

    kata promosi dan perkenalan bang hasan : seorang pria, asal jember, tinggal didenpasar, pekerjaan sebagai guru di sekolah swasta, perantauan, muslim, mencari istri muslimah sholehah, gadis , umur 21-28. saya lulusan s1, usia 25 tahun. insyaallah siap berumah tangga. saat ini masih lajang, tinggi badan 175 cm, bb 78 kg, kulit putih langsat, suku jawa - madura. sifat baik, sopan, sabar, pengertian, dan tidak neko - neko

    Kamu juga jangan lupa daftar ya agar postingan kamu di publish di website ini .

    daftar disini

    kriteria wanita yang dicari : mencari istri, sholehah, gadis muslim, umur 21-28, asal boleh dari mana saja, asalkan cocok, saat ini berdomisili di denpasar, dan mau diajak serius berumah tangga, lebih prefer / suka sama - sama lulusan s1 / sarjana, dan sudah bekerja juga, tinggi badan 155 - 175 cm, cantik, good looking, bb ideal, mau menerima apa adanya, paham tentang ilmu agama islam.

    Biodata lengkap nya : Nama lengkap HASAN ALBANA Pin BB dan Sosmed HASAN BANA (FB) @Banahasan14 (ig) 083835598061 (wa) No Handphone / Telephone 083835598061 Tanggal lahir Feb 12, 1996 Email banahasan14@gmail.com Alamat jl a yani 47 , dauh puri kaja, denpasar utara , jl a yani 47 , dauh puri kaja, denpasar utara kota denpasar, bali, 80111 Indonesia Pekerjaan guru Hobi membaca, menonton film, olahraga Hal yang kamu sukai sepakbola, game, anime, dll. Hal yang tidak sukai pekerjaan fisik, dll. Jenis Kelamin Laki Laki Kamu perokok ? Tidak Agama Islam Status Lajang

    Advertisement