Beberapa rumus jodoh yang perlu kamu ketahui !

Beberapa rumus jodoh yang perlu kamu ketahui

Beberapa RUMUS JODOH yang perlu kamu ketahui !

Kita semua tahu bahwa apa aja yang ada di dunia ini pasti memiliki pasangan atau jodoh , Seperti halnya malam dengan siang, Sahur dengan berbuka, Bahagia dan sedih, Hitam dan putih , Pria dan wanita. Tapi sadarkah kita bahwa ada beberapa kriteria jodoh yang bisa di rumuskan seperti yang akan kita bahas berikut ini.

Allah selalu punya cara tersendiri untuk menyatukan yang berjodoh dan memisahkan yang tak berjodoh, maka bagi kita ciptaan nya harus menikmati saja segala proses dari-Nya dengan penuh syukur dan kesabaran , bertawakal. Terutama bagi yang belum bertemu dengan jodohnya atau belum mendapatkan yang cocok, percayalah bahwa bila waktunya tiba Allah akan mempertemukanmu dengan jodoh terbaik, yang nantinya tidak hanya bertemu tapi bersatu dalam ikatan yang pasti, yaitu pernikahan.

Dan bagi yang telah meyakini ia adalah jodoh terbaik, tetapi tiba-tiba Allah mentakdirkan berpisah, maka bersabarlah pula, jangan dulu berprasangka buruk pada Allah dengan terus mengeluhkan keadaan dan menyalahkan takdir.

Karena Allah lebih tahu dari sekedar apa yang kau inginkan dalam hidup ini, jauh dari itu Allah lebih tahu apa yang benar-benar kamu butuhkan, bisa jadi alasan Dia membuatnya jauh darimu tak lain hanya karena Allah telah menyediakan jodoh yang lebih pantas dan baik untukmu. Bersabarlah…dan ikhlaslah…. ( Buat yang disakiti dan di tinggal menikah !)

Ingatlah dengan bijaksana, bahwa semuanya hanya tentang takdir, takdir terbaik dari sang pemberi kehidupan. Jadi, keterlambatan dan terlelau cepat sekalipun semuanya hanya Allah yang lebih tahu apa tujuan sebenarnya, dan tugasmu sebagai hamba-Nya hanya meyakini bahwa segala takdirnya adalah yang terbaik untukmu.

Berikut ini adalah rumusan tentang jodoh yang bisa saja tidak sesuai dengan apa yang kamu fikirkan ini hanya opini jadi terserah kamu menafsirkan nya , Jika ini baik ya silahkan saja di share.

"Rumus Jodoh"

#1. Bukan jodoh = naksir diam-diam, tidak pernah bilang, dan tidak kesampaian menikah. 

 naksir diam-diam, tidak pernah bilang, dan tidak kesampaian menikah.

Untuk member disini semoga jangan seperti ini ya, Kalau kamu malu mulai sekarang buang deh rasa malu itu dari pada kamu menahan sesak di dada mending lepaskan , toh kamu belum tahu kan apa jawaban nya mulai sekarang Ungkapkan lah perasaan mu itu ke doi jangan sampai di serobot ama tetangga hehehe.

#2. Tidak jodoh = naksir, bilang sama dia, melamar, ditolak mentah2.

di tolak cinta

Jangan berkecil hati apa lagi sampai ngelakuin hal yang tidak tidak, Anggap itu hanyalah kerikil kecil untuk menuju pujaan hati kamu yang sesungguhnya. Try again Bro

#3. Jagain jodoh = pacaran bertahun2, orang lain yang menikah dengannya. 

di tinggal nikah

Ini pengalaman admin banget, Hahaha dimana sudah berpacaran bertahun tahun ujungnya di serobot duluan , Tapi mungkin emang sudah begitu alur ceritanya kalau langsam aja nggak berwarna hidup ini jadinya. Obatnya Ikhlas dan percaya bahwa akan ada yang lebih baik dari mantan kita.

#4. Jodoh, tapi ternyata bukan = menikah, tapi akhirnya berpisah.

bercerai bukan jodoh

Pasti banyak yang mengalami hal sepertin ini, Sudah di pertengahan eh malah bubaran makanya sebelum memastikan untuk berkomitmen hidup berdua bersama kamu harus fikir matang matang dulu , Terbuka satu sama lain jangan ada paksaan dari manapun.

#5. Jodoh betulan = menikah, terpisah hingga tua atau waktu tiba.

pasangan bahagia hingga tua

Semoga semua member disini bisa mendapatkan jodoh seperti ini, Dimana hingga tua punya cucu dan cicit kalian masih setia membina rumah tangga walau banyak sekali rintangan nya.

#6. Jodoh disimpan di surga = tidak menikah2, tidak dapat jodoh di dunia, tapi selalu sabar dan selalu memperbaiki diri.

jomblo selamanya

Ya kalau bisa jangan sampai ngejomblo separah ini, Nikah itu wajib loh hehehhe.

Demikianlah rumus jodoh yang bisa saya bagikan di postingan kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua, Jangan lupa untuk di bagikan ke rekan terdekatmu.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 
×
Chat