Eri erdiansyah samsi cari jodoh siap menikah banten


    Eri erdiansyah samsi cari jodoh siap menikah banten

    Eri erdiansyah samsi cari jodoh siap menikah banten.

    Hai hallo para wanita single yang membaca postingan saya di kontak jodoh gratis ini kenalin nama saya Eri seorang pria single yang sedang mencari wanita yang siap untuk di ajak menikah dan siap menerima saya dengan apa adanya, Secara kepribadian Saya cukup disiplin, humoris, sangat menghargai orang lain apalagi terhadap orang yang lebih tua. Saya juga selalu bersikap ramah tamah dan murah senyum.Menurut Saya keluarga adalah segalanya, karena mereka yang selalu memberikan semangat dan selalu mendukung Saya dengan kegiatan positif. Saya selalu bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan di dalam kehidupan Saya. Hal yang selalu ingin Saya lakukan adalah bisa membahagiakan orang tua dengan membuat mereka bangga dan bisa menjadi orang yang berguna untuk orang lain.
    eri cari jodoh siap menikah 2017
    JIka kamu benar benar sedang mencari pasangan dan kamu sekarang single kamu bisa hubungi aku dengan kontak lengkap dibawah ini.

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Eri erdiansyah samsi
    Tanggal Lahir 12-20-1984
    Alamat Lengkap Street Address: Jl. Kenari 8 blok ae 4 no.18
    Street Address Line 2: Komplek Reni jaya
    City: Tangerang Selatan
    State / Province: Banten
    Postal / Zip Code: 15417
    Country: Indonesia
    E-mail eri.samsi@yahoo.com
    Nomor Telfon 089531324808
    Jenis Kelamin Pria
    Merokok Iya Merokok
    Pekerjaan Wiraswata
    Hobi Main Sepak bola
    Tinggi Badan 167
    Berat Badan 60
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC WA/FB
    Agama Islam
    Status Lajang / Single
    Kriteria Calon Setia, seiman, Cantik
    Hal yang tidak kamu sukai Menyukai Keindahan
    Kata Promosi Diri Secara kepribadian Saya cukup disiplin, humoris, sangat menghargai orang lain apalagi terhadap orang yang lebih tua. Saya juga selalu bersikap ramah tamah dan murah senyum.Menurut Saya keluarga adalah segalanya, karena mereka yang selalu memberikan semangat dan selalu mendukung Saya dengan kegiatan positif. Saya selalu bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan di dalam kehidupan Saya. Hal yang selalu ingin Saya lakukan adalah bisa membahagiakan orang tua dengan membuat mereka bangga dan bisa menjadi orang yang berguna untuk orang lain.
    Advertisement