Tampilan Baru Clash Of Clans 2015


    Tampilan Baru Clash Of Clans 2015
    Hai hallo sobat clasher siapa sih yang nggak ketagihan mai game yang satu ini, hihiiihhi termaksud saya sih sob sudah pada tahukan kalau di tahun 2015 ini Tepatnya tanggal 11 desember kemarin clash of clans udah sampai TH 11 Town Hall Levelnya sudah di Level 11, nah tadi barusan sekitaran jam 2 - 3 sorean Game online ini update tampilan dimana lapangan hijaunya di hujani salju cantik Clasher, hihihi dan sepertinya di beberapa akun pasti dikasih Gem Box dimana isinya adalah 25 Gems gratis yang dikasih percuma buat kalian pemain Clash Of Clans, kalau trik dari saya supaya dapat Gem Box itu caranya mudah banger Clasher caranya jangan pernah sobat habisin semua pohon atau semak belukar yang ada di lapangan hijau sobat biarkan dia tumbuh dan sobat harus bersabar sampai nanti nya akan ada Gem Box yang timbul hihihi untuk sobat yang belum tahu apa sih Clash Of Clans silahkan baca deskripsi Game nya dibawah ini ^_^

    Clash of Clans adalah permainan video game strategi freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia.

    Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012. Untuk Android, peluncuran awal dilakukan di Kanada dan Finlandia pada 30 September 2013. Pada 7 Oktober 2013, permainan ini dirilis secara Internasional di Google Play

    Game Play

    Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan.[4] Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.

    Pasukan 

    Pasukan dibagi menjadi Tier 1, Tier 2, Tier 3, Pasukan Dark Elixir dan Heroes.

    Tier # 1 - Terdiri dari Barbarian, çPemanah, dan Goblins.
    Tier # 2 - Terdiri dari Giants, Wall Breakers (kerangka yang membawa bom), Balon (Wall Breakers dalam balon udara panas yang menjatuhkan bom-bom), dan Wizards.
    Tier # 3 - Terdiri dari Dragons, Healer, dan PEKKA (lapis baja dengan pedang mechas).
    Pasukan Dark Elixir - Terdiri dari Minion (yang menyerupai imp terbang), Hog Riders, Valkyrie(mitologi), Golem, Witches, dan Lava Hounds.
    Heroes - Terdiri dari Raja Barbarian dan Ratu Archer. Pahlawan yang abadi dan hanya dilatih sekali. Mereka dipanggil oleh altar, bukan dilatih di barak seperti tentara lainnya.
    dan juga pasya adalah heroes yang terbaru dia adalah heroes yang sedang mencari teman hidup

    =semuanya Untuk mendapatkan dan menyimpan emas dan elixir, pemain harus membangun tambang emas serta penyimpanan emas dan kolektor Elixir serta penyimpanan Elixir. Elixir digunakan untuk melatih pasukan baru, melakukan penelitian di laboratorium untuk meng-upgrade pasukan, untuk membangun dan meng-upgrade bangunan tertentu, sebagian besar berkaitan dengan bangunan yang digunakan dalam menyerang basis pemain lain. Emas digunakan untuk membangun bangunan defensif dan untuk meng-upgrade balai kota, yang memungkinkan akses ke lebih banyak bangunan dan tingkat yang lebih tinggi untuk bangunan yang ada.

    Ada sejumlah bangunan yang tersedia bagi pemain untuk membela komunitas mereka, termasuk meriam, mortir, bom, perangkap, menara pemanah, hingga menara penyihir. Pemain juga dapat membangun dinding yang dapat ditingkatkan kekuatannya, tergantung level yang dicapai.

    Perang Clan

    Komponen utama gameplay dari Clash of Clans adalah Pertempuran clan melawan clan lain. Pemimpin clan (leader) dan wakil pemimpin (Co-leader) bisa mulai perang melawan clan lainnya. Setiap clan kemudian diberi satu "hari persiapan" dan satu "hari perang". Ketika seorang pemain menyerang anggota dari clan lawan, mereka menerima bintang berdasarkan jumlah kerusakan mereka menyebabkan masyarakat lawan. Setiap pemain terbatas pada dua serangan per perang, dan tim yang paling banyak mengumpulkan bintang di akhir hari perang dinyatakan menang, dan pemain menerima bonus rampasan perang jika dia menggunakan serangan mereka dalam perang dan memenangkan setidaknya satu kali perang, dan setiap hasil dari perang tersebut harta (gold dan elixir tersebut akan di simpan di clan castle).

    Oke sobat Clasher Sekian dulu ya infonya. . .
    Advertisement