Keajaiban dan Kekuatan Cinta


    Kita seluruh setuju bahwa cinta mampu membuat hal hal tersa lebih latif atau mampu sebaliknya, bahkan cinta mampu mengakibatkan suatu hal yang mustahil terjadi mampu saja terjadi.  Cinta mempunyai kekuatan yg diluar akal pikiran sehat manusia, bahkan kekuatan cinta bisa membuat seseorang yang didiagnosis secara medis tidak mungkin bisa selamat, bisa saja berubah bahkan mampu sembuh total dari musibah tadi seperti kisah yg akan kita bahas mirip dibawah ini.

    Keajaiban dan Kekuatan Cinta
    Keajaiban dan Kekuatan Cinta
    Emilie gossiaux artinya seorang gadis perancis yang indah serta ceria dalam mengisi hari-harinya. Gadis remaja yg dikenal karena kecantikannya, keramahannya serta ungkap katanya yang lembut menjadikan gadis remaja mengagumkan ini poly dikejar kejar laki-laki  di wilayah daerah dirinya tinggal beserta keluarganya. Poly laki-laki  mencoba mendapatkan perhatiannya, dan  alan lundgrand adalah pemuda yg beruntung dan  sukses menerima perhatian gadis tersebut.

    Namun kecantikan serta keceriaan gadis anggun itu seketika hilang setelah suatu hari dia mengalami kecelakaan yang cukup tragis, pada usia 21 tahun pada 2011. Ia bermaksud buat mengelilingi taman kota didaerahnya hanya buat sekedar melepaskan penat setelah beberapa hari ini kesibukan kampus yg begitu padat memaksanya buat berpikir lebih ekstra. Beliau mengalami kecelakaan tragis tertabrak truk bermuatan penuh material bangunan sehingga mengakibatkan beberapa tulang kaki, tangan, iga dan  tulang belakangnya patah. Akibat beberapa tulang belakang emilie remuk beliau kehilangan kesadaran (koma), kehilangan pendengaran dan  mengalami kebutaan.

    Hingga beberapa hari perawatan pada tempat tinggal   sakit tim dokter yg mengatasinya kewalahan serta merasa menyerah dengan kondisinya tersebut. Tim dokter mendiagosis selain hal tersebut emilie pula mengalami kerusakan organ dalam sehingga sangat tipis kemungkinan dia mampu selamat dari insiden tragis ini, serta memperkirakan umur emilie tidak akan usang lagi. Mendengar ucapan dokter tadi alan pemuda yang sebagai kekasih emilie tersebut marah dan  mengatakan "anda bukan dewa yang memiliki wewenang buat memperkirakan umur seorang, Jika anda merasa tidak bisa mengatasi hal ini baiklah aku  akan membawanya balik  dan  merawatnya sampai sahih-benar sembuh". Setelah perbincangan alot akhirnya keluarga emilie dan  alan menetapkan buat membawa emilie yg dalam syarat koma buat merawatnya dirumah.

    Ya bahkan berdasarkan global medis yang menyatakan peluang hidup emillie yang tinggal beberapa % bahkan Bila emillie sembuh pun tim medis meyakinkan bahwa beliau tidak akan benar benar pulih sepenuhnya. Tetapi alan lundgrand kekasih asal emillie berpikir lain, beliau berpikir dan  konfiden bahwa emillie akan pulih seperti sedia kala, serta hal itu akan ia buktikan menggunakan menunjukkan sebuah kesetiaan asal cinta sejati. Beliau menjadi orang yang bersedia buat merawat emilie menggunakan tangannya sendiri. Ya hari hari alan pun dihabiskan untuk mengurus emillie bersama keluarga emillie yg lainnya. Ia menggunakan keluarga emilie yang lain bergantian merawat gadis bagus tersebut secara bergantian, saat alan bekerja orang tua emilie yg merawat dan  menungguinya, dan  Bila alan sudah pulang berasal bekerja ia akan setia menemani serta merawat emilie dengan nrimo.

    Suatu hari syarat emilie bertambah jelek hal ini membuat alan sangat bersedih melihat penderitaan gadis pujaannya tersebut, dia sangat seram serta mengkhawatirkan kondisi emilie serta sangat takut Bila syarat bertambah buruk  dan  terjadi sesuatu hal terhadap emilie. Menggunakan menitikkan air mata dan  membelai rambut emilie alan berbisik lirih ditelinga gadis manis tadi " bangunlah sayang, aku  membutuhkanmu buat menemaniku menjalani hari bersamamu...Bila kamu mencicipi hal yang sama denganku maka berjuanglah agar kamu permanen bertenaga serta bersemangat, lihatlah semua orang didekatmu yang menyayangimu...Ayahmu, ibumu, adikmu dan  saya pemuda buruk  yang beruntung mendapatkanmu. Tidak terdapat yg aku  takutkan didunia ini, yg saya takutkan Jika saya kehilanganmu emillie".

    Alan melihat gadis pujaannya tadi tampak semakin pucat pasi, hati alan semakin bergemuruh semakin angker hal yang tidak diingankannya terjadi. Alan memegang erat tangan emilie serta memberi bahasa isyarat memakai sentuhan telapak tangan buat berkomunikasi menggunakan emilie. Alan menuliskan ‘i love you’ pada telapak tangannya dan  memegang tangan emilie.

    Diapun menerima reaksi yang sangat mengejutkan, emilie bisa menerjemahkan dan  membalasnya dengan perlahan dan  lirih keluar dari bibirnya sebuah kata ucapan terima kasih. Alan tercengang dan  memeluk emilie menggunakan erat. Sejak waktu itu, alan selalu berusaha untuk berbincang dengan emilie, hingga emilie bisa mengingat semuanya lagi. Hal yg sangat menakjubkan, 2 tahun memberikan rasa kasih sayang begitu luar biasa hingga ditahun 2013 lalu emillie pulang mampu pulih asal kelumpuhan, kebutaan serta pendengarannya balik  seutuhnya. Hal yg sangat luar biasa bahkan dunia medispun terkesima dan  takjub dengan hal ini.

    Bila anda merasa page motivasi ini berguna & mencerahkan anda, tolong bantu share di media umum di bawah posting, untuk membantu yg lain tercerahkan. Anda jua bisa menyebarkannya dengan menulisnya kembali namun ingat menyampaikan link kredit url blog ini, terima kasih.
    Advertisement