Erwin Duda Jambi Cari Calon Istri Setia dan Siap Nikah


    Erwin Duda Jambi Cari Calon Istri Setia dan Siap Nikah
    Hai halo sobat selamat siang nggak kerasa ya sudah hari minggu lagi aja, selamat menikmati liburan kali ini ya meskipun cuaca disebagian daerah tidak mendukung hihhihi, siang ini saya akan memperkenalkan sobat Pria kita yang sedang mencari calon istri kali ini sobat Pria kita adalah seorang Duda yang berasal dari Provinsi Jambi tepatnya di daerah Prumnas Auduri, bagi sobat yang belum tahu mengenai kota Jambi sobat bisa baca keterangan nya dibawah ini ^_^.

    Erwin Duda Jambi Cari Calon Istri Setia dan Siap Nikah

    Kota Jambi

    Kota Jambi adalah sebuah kota sekaligus merupakan ibu kota dari provinsi Jambi, Indonesia. Dahulu dikenal dengan Djambi (1946-1972).

    Kota Jambi dibelah oleh sungai yang bernama Batanghari, kedua kawasan tersebut terhubung oleh jembatan yang bernama jembatan Aur Duri.

    Sejarah Kota Jambi

    Kota Jambi dibentuk sebagai pemerintah daerah otonom kotamadya berdasarkan ketetapan Gubernur Sumatera nomor 103/1946, tanggal 17 Mei 1946. Kemudian ditingkatkan menjadi kota besar berdasarkan Undang-undang nomor 9 tahun 1956 tentang pembentukan daerah otonom kota besar dalam lingkungan daerah provinsi Sumatera Tengah.Kemudian kota Jambi resmi menjadi ibukota provinsi Jambi pada tanggal 6 Januari 1957 berdasarkan Undang-undang nomor 61 tahun 1958.

    Oke langsung aja sob kita baca informasi sobat Duda kita Namanya adalah Erwin untuk sobat Wanita yang ingin mengenal Abang Erwin ini silahkan Cek informasi kontaknya dibawah ini ^_^

    Info : Bang Erwin adalah seorang Duda yang berasal dari Kota jambi, dan kesehariannya adalah sebagai seorang Wiraswasta, dia adalah seorang Pria yang bertanggung Jawab, dan Mandiri disini Bang Erwin sedang mencari Wanita yang Seius ingin menjalin jalinan Pernikahan dan siap untuk membangun Rumah Tangga yang baik, Soleha, Baik hati dan Prilakunya serta bisa menerima kekurangan Masing - masing, Oke lanjut sist kita lihat info kontaknya ya ^_^

    Biodata Lengkap

    Nama lengkaperwin erwin
    Pin BB dan Sosmed masukan contoh link facebook :http://facebook.com/alfatihduda mencari istri yang setia wajib berumah tangga yang baik .
    No Hanphone / Telephone082372210605
    Tanggal lahir06-02-2016
    Your E-mail Address
    AlamatStreet Address: Jl.Prumnas Auduri
    Postal / Zip Code: jambi
    Country: Indonesia
    Kriteria Calon Yang Dicari
    Kata Kata Promosi diri
    Pekerjaanwiraswasta
    Jenis KelaminLaki Laki
    AgamaIslam

    Terimakasih sobat sudah mau mampir di Blog sederhana ini semoga dapat membantu ya ^_^ dan berguna buat kita semua.

    Advertisement