Cerita Cinta Romantis


    Cinta dapat diungkapkan melalui apa saja, mulai dari cerita cinta, puisi, pantun, dan lain-lain. Berbicara cinta memang tiada habisnya, hampir semua orang pastinya mengalami perasaan cinta entah itu kepada seseorang, budaya, atau yang lainnya yang pada akhirnya bisa membuat dirinya tersebut menjadi gila karena cinta yang memang tak bisa diputuskan. Cerita cinta sedih yang mengharukan merupakan wadah yang bagus untuk Anda yang sangat ingin mencurahkan segala isi hati cinta Anda kepada seseorang atau hanya sekedar catatan cerita cinta belaka. Keromantisan memang selalu melanda hati ketika perasaan sayang itu membara.

    Masalah yang kerap menghampiri sebagian besar remaja saat ini adalah kegalauan. Ya, mereka biasanya galau karena cinta, entah itu cinta yang diharapkannya bertepuk sebelah tangan, atau orang yang ia sukai tidak ada kabar, dan lain sebagainya. Sebagai generasi muda, sudah seharusnya kita jangan terus-menerus galau karena cinta, kita juga perlu memikirkan masa depan kita, kemajuan bangsa, dan prestasi kita di sekolah jika memang masih pelajar. Jadi kehidupan pun akan terasa positif, antara cinta, kehidupan sehari-hari, dan juga pekerjaan menjadi satu dalam sebuah keharmonisan.
    Skipnesia.com disini mau berbagi cerita tentang cinta romantis yang mengisahkan kisah cinta dan perasaan cinta seseorang kepada lawan jenisnya yang judulnya adalah "12 Tangkai Mawar", hal cinta seperti ini biasanya dialami oleh pemuda-pemudi yang sedang mengalami fenomena rasa cinta kepada teman sebayanya atau mungkin seseorang yang lebih tua atau muda, kisah cinta dari dulu sampai sekarang memang selalu saja menarik untuk diikuti, seperti kisah cerita cinta sejati mengharukan di film Titanic yang sangat fenomenal. Baiklah, silahkan baca Cerita Cinta Romantis Terbaru 2015 dibawah ini.
    Cerita Cinta Romantis Terbaru 2015
    Cerita Cinta
    12 Tangkai Mawar
    Seperti pada umumnya, di hari Valentine senantiasa diwarnai dengan bunga mawar serta cokelat. Saat ini seseorang laki-laki datang tergesa-gesa di dalam hujan untuk kekasihnya terkasih.

    Tahu bahwasanya dia terlambat serta hujan keburu turun, iapun mohon maaf pada kekasihnya yang tampak cemberut. Hari tersebut semuanya merencanakan makan malam berdua, sama seperti yang di idamkan si perempuan di film-film yang dilihatnya.

    Perempuan tersebut lupa, bahwasanya romantisme bukan hanya mengikuti adegan di film saja, yang kadang-kadang malah tak riil. Dia juga lupa, bahwasanya sesungguhnya romantis tersebut datang dari beragam langkah, seperti yang dibawa oleh kekasihnya.

    "Saya membawakanmu bunga ini," sodor si laki-laki. Dia terus membisu serta menempatkan muka tidak sukai.

    Pada akhirnya dia terima 12 tangkai mawar yang masih basah lantaran tersiram air hujan. Iapun kaget, " mengapa ada satu mawar plastik disini? anda tidak ikhlas ngasih saya bunga mawar? " kemarahannya mencapai puncak lagi.

    Masih dengan sabar, si laki-laki menjawabnya, " saya memanglah berniat menggiring 11 mawar fresh serta setangkai mawar plastik. Bagiku, saya bakal menyayangimu sampai si mawar plastik tersebut mati... "

    Terasa bersalah lantaran ledakan kemarahannya, si perempuan menangis berurai air mata serta memeluk kekasihnya. " Maafkan saya, saya telah berpikiran buruk pada dirimu... "

    11 tangkai bunga mawar fresh tersebut memanglah cantik seperti di film yang dilihatnya, namun setangkai mawar plastik yang dibawa kekasihnya tersebut melambangkan cinta yang kekal serta tidak pernah mati
    Untuk saat ini mungkin Skipnesia.com hanya bisa membagikan satu Cerita Cinta yang romantis saja, mengingat cerita kisah cinta sejati ini lumayan panjang, dan di lain waktu Insya Allah Skipnesia.com akan segera memperbaruinya dengan sebuah cerita cinta yang lebih romantis dan tentunya dalam konteks kisah romantis yang menyentuh hati pembaca.
    Advertisement