Abdul Wahab mahasiswa cari pasangan hidup 2022


     Setiap pasangan selalu menginginkan hubungan yang sempurna. Namun ada saja berbagai masalah ataupun hal-hal lain yang membuat perasaan kita menjadi resah. Apalagi jika itu berkaitan dengan pacar.Nah, setiap pasangan sebenarnya harus berkomitmen untuk saling peduli. Penting pula untuk senantiasa sadar diri dalam berbagai situasi.Dengan menyadari berbagai kekurangan diri maupun kondisi yang terjadi, kita bisa lebih bijak menyikapi banyak persoalan. Hal ini juga berlaku bagi hubungan percintaan agar selalu berjalan harmonis. Jika pasanganmu tidak melakukan itu, kamu boleh saja lho mengingatkannya dengan kata-kata.

    Abdul Wahab mahasiswa cari pasangan hidup 2022


    Saya mencari teman aja yang baik Taat Beragama (Sholehah)

    Kriteria pertama mencari jodoh dalam islam ialah taat beragama. Dalam istilah Islam dikenal sebagai wanita yang sholehah. Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW dalam salah satu hadits-nya yang artinya:

    “Perempuan itu dikawini atas empat perkara, yaitu karena hartanya, karena keturunannya, karena kecantikannya, atau karena agamanya. Akan tetapi, pilihlah berdasarkan agamanya agar dirimu selamat.” (H.R. Bukhari dan Muslim).

    Dari hadits di atas sudah jelas bahwa dasar agama walau disebutkan pada urutan terakhir, tetapi tetap diutamakan dari yang lainnya. Dan yang dimaksud dengan wanita sholehah tentunya ialah wanita yang taat kepada Agamanya. Dalam artian, taat kepada Tuhannya, Allah SWT, dan taat kepada Rasulnya, Muhammad SAW. Tentunya juga menjauhi segala larangan yang telah diperintahkan kepadanya.

    Nama lengkap Abdul Wahab Abdul Pin BB dan Sosmed http://www.Instagram.com No Handphone / Telephone 083821954591 Tanggal lahir Nov 11, 1996 Email wahab67766@gmail.com Alamat Dusun sumber kepuh Desa Wonodadi Kec Kutorejo Kab Mojokerto, Desa WONODADI Mojokerto, Jawa timur, 61383 Indonesia Pekerjaan Mahasiswa Hobi Ngaji dan sholawat Hal yang kamu sukai Suka bercanda Hal yang tidak sukai Sombong Jenis Kelamin Laki Laki Kamu perokok ? Tidak Agama Islam Status Lajang


    Advertisement