Tina gadis desa dari Pontianak cari jodoh serius


     Assalamualaikum Assalamualaikum selamat pagi sobat mencari jodoh gratis di dunia maya semoga harimu menyenangkan hari ini dan Semoga semua planning dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun pada kesempatan hari ini saya ingin menginformasikan seorang sahabat kita yang sedang mencari pasangan hidup namanya adalah Tina.

    Tina gadis desa cari jodoh


    Kak Dina ini berasal dari kota Pontianak Dia sedang mencari pasangan hidup yang siap menerima dia dengan apa adanya bertanggung jawab dewasa jujur serta penyayang.

    Tina gadis desa cari jodoh

    Kriteria pasangan hidup yang dia cari ada seorang pria yang bisa bekerja di perkebunan sawit yang ada tempat Mbak tina berdomisili, bagi kamu para pria jomblo dengan status duda ataupun lajang kamu bisa langsung berkenalan dengan dia melalui sosial media Facebook di bawah ini.

    Facebook kak tina

    Ingat ini hanya untuk mereka yang serius dan Ingin mencari pasangan hidup juga ini buat kamu yang modus nggak akan jauh-jauh dulu terima kasih sudah membaca artikel ini sampai jumpa pada postingan selanjutnya Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    Advertisement