Mencintai orang yang salah


     Benarkah mencintai seseotang yang salah itu dapat berakibat fatal? Baik untuk si pria maupun untuk wanita, ya mencintai seseorang yang salah hanya akan menghabiskan waktu saja bukan itu aja sih kamu juga sudah menghabiskan tenaga dan fikiran yang sia sia, dari sisi positifnya mungkin hal itu akan menjadi pelajaran kamu di kisah cinta yang selanjutnya.

    Mencintai orang yang salah
    Mencintai orang yang salah

    Tapi bukan kah itu melelahkan? Tentu saja iya hal seperti ini biasanya sering dialami oleh wanita yang hanya memandang fisik saat berkenalan dengan pria, dia tak sadar kalau dia sedang berada diperangkap buaya, ya seiring bertambahnya umur admin admin menyimpulkan hal seperti itu karena pada intinya wanita muda biasanya akan mencari paras yang ganteng bukan tanggung jawabnya dari seorang pria tersebut, tapi emang anak lakilaki jaman sekarang pandai sekali bermain lidah yang berani ngomong aku cinta kamu apa adanya, aku tidak akan menyianyiakan kamu, aku tidak akan meninggalkan mu hah bullshit semua, itu hanya kata kata manis sebelum iya mendapatkan apa yang diinginkan nya, setelah dia dapat pasti langsung dibuang itu wanita nya dengan alasan kita audah cocok lagi, kamu terlalu banyak ngaturngatur kamu kayak bocah dan lain sebagainya.

    Disini saya hanya berpesan khususnya buat kaum hawa, tolong jangan mudah jatuh keperangkap lakilaki yang hanya ingin menikmati fisikmu semata, kasihan ortu mu, itu bukan pelajaran melainkan kesesatan saja. Gunakan fikiranmu yang jernih, jika usiamu belum waktunya untuk berpacaran fokuslah untuk mengejar impianmu, fokus ama ortumu orang yang selalu ada saat kamu terjatuh terpuruk dan sendiri.

    Itu kenapa didalam alquran pacaran itu begitu amat dilarang karena ujungnya hanya zinah, bisa dihitung yang pacaran langsung nikah hanya beberapa saja selebihnya hanya menyisakan para haus birahi saja.


    Advertisement