Agar cepat mendapatkan pacar


     Hari gini kamu masih jomblo atau masih sendiri aja tenang dunia belum berakhir man, Ada banyak tips yang bisa kamu pelajari agar kamu dapat membuka diri dan mudah dalam menemukan pasangan atau pacar. Pada artikel kali ini admin akan mebagikan rangkuman tips untuk mendapatkan pacar.

    Agar cepat mendapatkan pacar
    Agar cepat mendapatkan pacar

    jadi buat kamu yang masih jomblo tetap tenang dan staycool ya mari kita lihat beberapa tips nya dibawah ini.

    Memang ngenes sih rasanya saat semua orang seperti teman, sahabat dan kerabat kamu memiliki pasangan, tapi kamu sendiri yang masih single. Perasaan campur aduk, sedih, galau, putus asa dan khawatir bisa jadi akan menyelimuti pikiran dan hati kamu bukan. pasti banyak juga yang mikir begini bagaimana nanti kalau aku tidak menemukan pasangan? Atau akan terus sendiri dan kesepian seperti ini?

    Slow broh inget dah kata agama kita masalah maut, rezeki & jodoh itu nggak akan pernah ketukar tinggal kitanya lagi bener bener serius nggak dalam menggapai nya wkwkwwk.

    Tips jitu mendapatkan pacar 

    #1. Coba perbanyak teman kamu

    Dengan memperluas pergaulan kamu pasti akan menemukan orang-orang baru nah dari perkenalan sama mereka siapa tahu dia punya adek atau sepupu atau teman yang lagi jomblo jadi coba deh cari teman diluar daerah tempat kamu tinggal sekarang. Jangan dikampung aja ya cari pasangan nya coba kekampung sebelah.

    #2.Perhatikan Penampilan Kamu

    Memang, yang kita tahu adalah bahwa pacar yang baik tidak akan mempermasalahkan bagaimanapun penampilan kita. Ia akan menerima kita apa adanya dan memaklumi semua kekurangan kita. Namun, ini bukan berarti lantas Kamu tidak memperhatikan penampilan dan tidak merawat tubuh, misalnya malas mandi, tidak menyisir rambut, tidak rapi, juga tidak menjaga kebersihan. Walaupun Kamu berharap menemukan pasangan yang menerima Kamu apa adanya. Namun, jika Kamu tidak merawat penampilan Kamu, tentu saja akan membuat ilfil orang lain.

    #3. Meningkatkan Percaya diri

    Sifat percaya diri adalah salah satu modal untuk bisa mendapatkan pacar dengan cepat. Apabila Kamu ingin mendekati seseorang, kepercayaan diri ini menjadi hukum yang wajib jika ingin berhasil. Pada umumnya orang yang tidak percaya diri akan terlihat aura nya yang kikuk, sehingga bisa saja akan membuat calon pacar Kamu itu semakin enggan untuk mendekati atau mungkin juga karena ada perasaan canggung dan tidak nyaman satu sama lain.

    Untuk bisa menjadi orang yang percaya diri Kamu tidak perlu layaknya secantik atau seganting para selebritis, selucu komedian atau sepintar apapun itu. Yang terpenting Kamu cukup merasa nyaman dengan diri Kamu sendiri itu sudah cukup. Jangan merasa ragu bahwa diri Kamu rendah atau berfokus pada kelemahan Kamu. Percaya dirilah dengan diri Kamu sebenarnya, karena pacar sejati akan menerima semua hal tentang Kamu. Jadi, tampilkan diri Kamu apa adanya dengan kepercayaan akan diri.

    #4. Curhat dengan Orang terdekat Kamu

    Berikutnya, tips yang ampuh untuk menjaga suasana hati Kamu yang gundah karena belum mendapatkan pasangan adalah dengan cara CURHAT. Apa itu curhat? Yaa, pasti sobat mengenalnya dengan sebutan curahan hati kepada orang lain. Nah dalam hal ini Kamu bisa memilih teman atau sahabat Kamu yang paling Kamu percaya dan dekat. Kamu bisa mencurahkan isi hati Kamu meliputi apa yang Kamu rasakan, apa yang Kamu inginkan, dan minta pendapat dia. Orang tersebut pasti akan memberikan solusi terbaik dari dirinya untuk Kamu.

    Tidak soal solusi tersebut pas atau tidak, setidaknya Kamu akan merasa lega karena sudah menceritakan masalah Kamu kepada orang yang Kamu percayakan. Tanpa kita sadari, mungkin teman Kamu tersebut akan membantu Kamu dengan menjodohkan dengan temannya yang lain yang juga jomblo. Situasi ini kerap sekali terjadi di luar sana. Biasanya juga cara ini merupakan trik ampuh, pasalnya jika diperhatikan menurut beberapa survei banyak pasangan bermula dari teman –temannya sendiri juga.

    #5. Melupakan Masa lalu

    Kamu mungkin punya masa lalu yang tidak baik karena cinta. Misalnya sebagai contoh adalah karena diselingkuhin, cinta bertepuk sebelah tangan, cinta yang kandas di tengah jalan dan berbagai kemungkinan buruk lainnya yang Kamu alami. Tidak soal seberapa buruk kehidupan cinta Kamu dimasa lalu, lupakanlah. Masa lalu adalah bagian dari kehidupan Kamu yang sudah berlalu. Jika Kamu terus mengingatnya ini akan seperti belenggu yang terus mengurung Kamu.

    Hilangkan trauma Kamu dan jangan mengingatnya lagi. Buang semua kenangan termasuk barang –barang apapun yang bisa mengingatkan Kamu tentang hal itu. menyibukkan diri dan mencoba hal baru. Yakinlah orang terdahulu yang pernah menyakiti Kamu bukanlah yang terbaik, pastinya akan ada jodoh yang jauh lebih baik yang menantikan Kamu di masa depan.



    Advertisement