Skip to main content

10 Tips Hamil Cepat Ala Tanyakan Dokter [Program Kehamilan Cepat Alami]


10 Tips Hamil Cepat Ala Tanyakan Dokter [Program Kehamilan Cepat Alami]
Berikut ini ada 10 tips yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan peluang keberhasilan dari program hamil Anda pers.

#1.adalah mengetahui masa subur masa subur ini paling penting dan ini merupakan kunci dari keberhasilan suatu program hamil Kalau Anda berhubungan pada masa subur tentu peluang untuk bisa terjadi kehamilan lebih tinggi pada hitungan masa subur semesta sudah sempat bahas di video saya sebelumnya tentang cara menghitung masa subur kalau kita flashback semuanya menghitung masa subur ini berlaku untuk wanita saja ya itungannya adalah 14 Hari sebelum anda haid jadi perkiraan Anda haid bulan berikutnya kapan gitu di gelangi saja dengan 14 kemarin ada yang menanyakan seperti ini Dok saya masa subur saya berapa hari setelah haid pertanyaan ini agak sulit dijawab untuk menghitung masa subur adalah 14 Hari sebelum ya bukan sesudah sebelum perkiraan haid anda di bulan berikutnya tentu dengan anda berhubungan dimasa subur peluang hamilnya akan lebih meningkat

#2. nomor 2 adalah berhubungan sebelum ovulasi ovulasi ini adalah waktu di mana sel telur dilepaskan ya pada wanita ovulasi ini hanya berlangsung 12-24 jam saja sedangkan kalau kita ketahui sperma ini bisa hidup pada liang vagina wanita ini bisa sampai 2 atau 3 hari maka dari itu kalau anda sudah mengetahui masa subur nya dan mengetahui kapan ovulasinya sebaiknya dua sampai tiga hari sebelum ovulasi Anda berhubungan karena dengan begitu ada peluang lebih besar untuk sel sperma bisa bertemu dengan sel telur karena balik lagi tadi sel sperma bisa bertahan lebih lama di liang vagina sedangkan sel telur dilepaskan ovulasi hanya 24 jam saja.

Baca juga : Hindari Beberapa Hal Ini Saat Anda Sedang [Program Kehamilan]

#3. nomor 3 perhatikan posisi berhubungan sebenernya belum ada literatur yang pasti membahas tentang Apakah posisi berhubungan ini berpengaruh terhadap program hamil namun ada juga yang mengatakan bahwa ada beberapa posisi yang sebaiknya anda lakukan yang pertama adalah posisi misionaris yaitu wanita berada di bawah dengan posisi tersebut untuk peluang keluarnya sperma kembali dari liang vagina setelah ejakulasi kan akan lebih kecil sehingga untuk pembuahan yang lebih besar peluangnya selain itu juga dengan posisi misalnya doggy style dengan posisi wanita menungging dan laki-lakinya di belakang Ini juga akan meningkatkan peluang keberhasilan dari sel sperma masuk ke dalam rahim sehingga bisa membuahi

#4. nomor 4 sebaiknya Anda berhubungan pada malam hari tidak ada waktu khusus untuk Kapan sebaiknya paling bagus berhubungan boleh pagi mulai siang boleh sore atau boleh malam tapi kalau sedang program hamil akan lebih baik jika anda berhubungan pada malam hari ketika setelah anda berhubungan tentunya Anda akan merasakan kelelahan Kemudian Anda bisa langsung tidur dan tidurnya juga telentang sehingga hal ini akan lebih bagus Ketika anda lakukan jika anda sedang program hamil.

#5. kelima hindari penggunaan pelumas saat Anda berhubungan pelumas disini maksudnya adalah pelumas tambahan yang dari luar ya karena beberapa kandungan pelumas ternyata bisa mematikan sel sperma lebih cepat dan juga bisa menghambat pergerakan sel sperma maka dari itu kalau misalnya anda sedang berhubungan sedang program hamil sebaiknya melakukan pemanasan dulu atau foreplay sehingga ada pelumas alami yang dari mulut rahim dan juga dari penis sehingga untuk bisa melakukan berhubungan lebih nyaman tanpa harus menggunakan pelumas buatan.

#6. keenam adalah segera stop KB Anda ini khusus bagi ibu-ibu yang sebelumnya menunda kehamilan menggunakan KB itu KB pil KB suntik implan Ayudi atau mungkin yang yang habis jenis lain Sebaiknya anda segera stop KB ini beberapa bulan sebelum anda memulai program hamil terutama untuk KB KB hormonal yang seperti Papi pil KB suntik 1 bulan KB suntik 3 bulan atau implan dimana biasanya untuk kembalinya kesuburan akan lebih lama dibandingkan KB yang jenis lain maka dari itu kalau sedang ada program hamil KB jenis yang ada pakai KB hormonal yang saya sebutkan tadi segera distop beberapa bulan 3 atau bahkan sampai enam bulan sebelum anda melakukan program hamil.

#7. yang ke-7 adalah melakukan pola hidup sehat Kitab yang ringan bisa memperbaiki kualitas kesuburan anda lakukan olahraga dua sampai tiga kali dalam seminggu hanya bisa jalan-jalan bersepeda atau berenang untuk meningkatkan kualitas kesuburan ada rekannya wanita ataupun laki-laki dan dari pola makan sebaiknya mengurangi makanan yang berlemak makanan seperti gorengan produk gorengan makanan bersantan daging bagian mulai dikurangi lebih usahakan makan makanan yang direbus atau makanan lebih sehat seperti buah dan sayur itu diperbanyak.

#8. Nomor 8 usahakan mengkonsumsi vitamin dan suplemen tambahan ini bisa dalam bentuk pil minum atau mungkin bisa dalam bentuk susu susu program hamil bagi wanita misalnya seperti yang mengandung tinggi asam folat kemudian vitamin B vitamin C vitamin E dan juga suplemen yang mengandung zinc ini bagus untuk kesuburan diusahakan selama program hamil mengkonsumsi suplemen suplemen ini supaya meningkatkan kesuburan anda.

#9. yang ke 9 ini berlaku khusus pada laki-laki ya sebaiknya laki-laki menghindari menggunakan celana dalam yang terlalu ketat celana dalam yang terlalu ketat bisa meningkatkan suhu dari organ intimnya dan juga menghambat aliran darah bagian buah zakar tentunya kalau misalnya penggunaan sering memakai celana dalam yang terlalu ketat ini bisa mengganggu kualitas sel sperma Jadi kalau misalnya program hamil atau sedang tidak program hamil pun sebaiknya menghindari pemakaian celana dalam yang terlalu ketat dan tips yang terakhir.

#10. nomor 10 adalah menghindari stres dan juga jangan merokok nah ini yang sebaiknya harus disepelekan tapi ternyata banyak lu ternyata memberikan dampak yang pertama stress stress ini bisa mengganggu hormon apalagi pada wanita ya kalau sering stres tentu haid jadi tidak teratur maka dari itu kalau misalnya anda sering stres karakternya sering stres mulai kurangi stres anda dengan cara melakukan hobi anda misalnya atau melakukan kegiatan-kegiatan yang membuat anda lebih emosinya terkontrol kemudian merokok merokok Ini kebanyakan laki-laki ya Nah kalau merokok ini misalnya suami perokok aktif sebaiknya mulai dikurangi atau bisa kalau minta lebih baik adalah disetop karena rokok tentunya tidak ada manfaatnya bagi tubuh dan ternyata banyak penelitian yang menyebutkan bahwa rokok bisa mengganggu kesuburan penjelasan 10 tips agar program hamil Anda bisa berhasil tentunya ini 8 saja secara berkelanjutan Ya setidaknya sekali kemudian berhasil syukur-syukur kalau dilakukan sekali langsung hamil tapi kalau misalnya belum juga diberi kepercayaan untuk mendapatkan momongan Anda bisa lakukan sering setiap hari bahkan dijadikan sebagai pola hidup Anda atau Rachel Anda semoga bermanfaat video ini bisa di share ke teman-teman yang lain Semoga bisa informasi ini diterima oleh banyak orang semoga bermanfaat Sampai ketemu di informasi kehamilan selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar