Andi Wahyu Lajang Sulawesi Tenggara Cari Pasangan Hidup


    Andi Wahyu Lajang Sulawesi Tenggara Cari Pasangan Hidup - Hallo selamat pagi sobat kontak jodoh gratis, Apakabar hari ini? Semoga selalu diberi kesehatan ya oh iya puasanya masih lancarkan? Sebentar lagi lebaran sudah dapat calon mantu belum buat ortu hehe hari ini saya mau kasih informasi mengenai sahabat pria kita yang sedang mencari pasangan hidup berikut informasi lengkapnya.
    Andi Wahyu Lajang Sulawesi Tenggara Cari Pasangan Hidup

    Kata Kata Promosi diri Andi Wahyu Lajang Sulawesi Tenggara Cari Pasangan Hidup

    aku selalu semangat dalam bekerja.dan selalu mengutamakan keselamatan untuk keluarga.cepat sayang kepada orang yang sudah saya anggap dekat dengan saya.Apakah anda sudah siap untuk menikah? Apakah anda orang yang boros dalam keuangan? Bisakah anda melupakan kenangan masa lalu? Apakah anda siap menjalani hidup berpasangan dalam suka dan duka? Apakah anda seorang yang cemburuan? Kalau sudah menikah, apakah anda mau berbagi tugas dalam mengurus rumah tangga? Menurut anda, keterbukaan adalah suatu hal yang sangat penting dalam segala hal (jawab ya) atau dalam beberapa hal saja (jawab tidak)? Apakah anda akan mencintai dan menyayangi keluarga kecil yang nanti dibangun setelah menikah sampai ajal menjemput? Apakah anda memilih hidup senang karena cinta (jawab ya) atau karena harta (jawab tidak)? Apakah pertengkaran di dalam rumah tangga anda harus dibicarakan dengan orang tua? Menurut anda, apakah mempunyai anak keturunan itu penting? Apakah anda siap tanpa pacaran dan langsung menikah? Apakah anda bersedia menerima keadaan saya dan keluarga saya? Pernikahan yang nanti anda lakukan, apakah itu demi kebahagiaan diri anda sendiri (jawab ya) atau demi menyenangkan orang tua anda (jawab tidak)? Apakah kesetiaan bisa diperoleh dengan ketulusan? Setelah menikah, apakah perlu bulan madu bagi anda? Apakah anda sekarang mencari pendamping hidup (jawab ya) atau pertemanan (jawab tidak)? Percayakah anda pada cinta pada pandangan pertama? Sebagai pembuktian cinta, apakah harus memberikan sesuatu yang materiil?

    Kriteria Calon Yang Dicari Andi Wahyu Lajang Sulawesi Tenggara Cari Pasangan Hidup 

    sabar,peduli sama keluarga.pintar senyum sesama tetangga.pinter menabung.tidak cerewet.pekerja keras.serius dalam berumah tangga.banyak pengalaman di dapur.Apakah anda sudah siap untuk menikah? Apakah anda orang yang boros dalam keuangan? Bisakah anda melupakan kenangan masa lalu? Apakah anda siap menjalani hidup berpasangan dalam suka dan duka? Apakah anda seorang yang cemburuan? Kalau sudah menikah, apakah anda mau berbagi tugas dalam mengurus rumah tangga? Menurut anda, keterbukaan adalah suatu hal yang sangat penting dalam segala hal (jawab ya) atau dalam beberapa hal saja (jawab tidak)? Apakah anda akan mencintai dan menyayangi keluarga kecil yang nanti dibangun setelah menikah sampai ajal menjemput? Apakah anda memilih hidup senang karena cinta (jawab ya) atau karena harta (jawab tidak)? Apakah pertengkaran di dalam rumah tangga anda harus dibicarakan dengan orang tua? Menurut anda, apakah mempunyai anak keturunan itu penting? Apakah anda siap tanpa pacaran dan langsung menikah? Apakah anda bersedia menerima keadaan saya dan keluarga saya? Pernikahan yang nanti anda lakukan, apakah itu demi kebahagiaan diri anda sendiri (jawab ya) atau demi menyenangkan orang tua anda (jawab tidak)? Apakah kesetiaan bisa diperoleh dengan ketulusan? Setelah menikah, apakah perlu bulan madu bagi anda? Apakah anda sekarang mencari pendamping hidup (jawab ya) atau pertemanan (jawab tidak)? Percayakah anda pada cinta pada pandangan pertama? Sebagai pembuktian cinta, apakah harus memberikan sesuatu yang materiil?
    Nama lengkap
    andi wahyu
    Pin BB dan Sosmed
    +6282187455728
    No Handphone / Telephone
    +6282187455728
    Tanggal lahir
    Jun 22, 1992
    Email
    wahyujamal22@example.com
    Alamat
    tenanngea, mapaha
    kendari, sulawesi tenggara, 06915
    Indonesia
    Pekerjaan
    driver di prusahaan nikel
    Hobi
    nonton online
    Hal yang kamu sukai
    memasak
    Hal yang tidak sukai
    jalan jalan
    Jenis Kelamin
    Laki Laki
    Kamu perokok ?
    IYA
    Agama
    Islam
    Status
    Lajang
    Advertisement