Asad Jakarta Karyawan Swasta Cari Jodoh Gratis 2019


    Karyawan Swasta Cari Jodoh Gratis 2019 - Cewe yang pinter bekerja di perusahaan, bisa kerja berjualan apa ajh, bisa kerja berumah tangga, bisa bebas melakukan Sholat wajib, bisa baca Al Qur an, bisa kasih sayang keluarga orang tua, semuanya menerima apa adanya. Asal jangan di sakiti semua sekeluarga dalam kehancuran berumah tangga, sebiknya pasangan suami istri bisa bekerja yang sebaik baiknya, semuanya silahturahmi bersama sama sekeluarganya, dan lain lainnya, Salam mengucapkan terima kasih.
    Asad Jakarta Karyawan Swasta Cari Jodoh Gratis 2019

    Kriteria Calon Yang Dicari Cewe bisa Sholat Wajib, Cewe bisa bekerja sehari hari, Cewe bisa masak apa ajh, Cewe bisa berjualan apa ajh, Cewe bisa sayangi Cowo ikut ikutin berjalan baik, gadis dan janda gak perlu usia dan umur tetap diterima apa adanya, semua bekerja menerima apa adanya, Cewe bisa baca Al Qur an, berpuasa, berpakaian tutup badan, Cewe wajib ikut ngobrol Cowo, Cewe ada yang bertanya silahkan. Salam mengucapkan terima kasih.
    Nama lengkap Asad Jakarta
    Pin BB dan Sosmed No Facebook, No Grou Facebook, No lntagram, No Google plus, Whatsapp Aktif berjalan terus, Nelpon Aktif berjalan terus, SmS Aktif berjalan terus,
    No Handphone / Telephone 085770943668
    Tanggal lahir 11-07-1987
    Email asad.bolot87@gmail.com
    Alamat Alamat Lengkap: Jl. Walang Baru 1 / No.21 / RT. 005 / RW.09 / KEL.Tugu Utara / KEC.Koja / Jakarta Utara.
    Alamat Lainnya: Jl. Walang Baru 1
    Kota: Jakarta
    Propinsi: Jakarta Utara
    Kode Pos: 14260
    Negara: Indonesia
    Pekerjaan Karyawan Officeboy dan Kurir
    Hobi Jalan Jalan sambil bekerja
    Hal yang kamu sukai Suka makan, Suka Motor, Suka Tidur, Suka bermain kerja Hp, Suka berteman Cowo, Suka mengobrol bercanda, Suka Computer, Semua Suka dan lain lainnya.
    Hal yang tidak sukai Malas berpacaran, Malas ngobrol negatif, Malas bermain Futsal, Malas dengerin macam macam segala, Semuanya malas menjelek jelekin orang lain.
    Jenis Kelamin Laki Laki
    Kamu perokok ? Tidak
    Agama Islam
    Status Lajang
    Advertisement