Kayla Canary Janda Cari Suami Jatim

Janda Cari Suami Jatim - Assalamualaikum selamat malam sobat kontak jodoh gratis apakabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan oleh ALLAH SWT, Perkenalkan nama saya kayla saya seorang janda yang berasal dari kota jember jawa timur, Disini saya berharap dapat menemukan jodoh yang bisa menerima saya dengan apa adanya.
Janda Cari Suami Jatim
Sekarang saya bekerja di luar negeri sebagai seorang pahlawan devisa tepatnya dinegara singapura,Saya sudah memiliki seorang anak umur saya 31 Thn, Beragama ISLAM , Punya senyuman manis, berkulit putih bersih dan seorang pekerja keras.
Kayla Canary Janda Cari Suami Jatim
Di situs cari jodoh gratis ini, Saya berharap dapat menemukan pujaan hati yang tidak hanya mengejar materi, Pria yang dewasa bertanggung jawab, sudah mapan atau memiliki pekerjaan tetap , setia, rajin beribadah , dan bisa menerima anak serta kekurangan saya.

Kalau Ada yang mau serius silahkan hubungi saya via facebook, Ingat kalau kurang ajar tidak akan saya tanggapi, Saya bukan Wanita murahan yang bisa dimainkan. Terimakasih kontakjodohgratis.com

Ini kontak facebook saya : Facebook
Advertisement

2 comments:


EmoticonEmoticon