Uti Muti SPG Cantik Cari Suami Siap Menikah Jakarta

Uti Muti SPG Cantik Cari Suami Siap Menikah Jakarta
Saya kerja sbg spg di daerah blok. M. Saya 6 bersaudara dan satu2nya yg belum nikah. Kulit saya sawo matang. Smoga Allah turunkan jodohku lewat sini.. Aamiiin. Aku ini orangnya suka bercanda. Jadi jangan baper kalau aku ledekin ya.. Aku udah berapa kali pacaran tpi rata2 putus gara2 dr cwonya bikin kecewa.. Aku orangnya mudah percaya sama org lain. Tpi jangan sampe kepercayaan aku disalahgunain. Karna sekali aja berbohong aku gak akan pernah mau percaya lagi. Aku punya perasaan yg tajam. Jdi klo ada yg aneh aja. Aku pasti tau. Takut ya... Ya smua itu kan untuk masa depan. Ya kaaann..

Kriteria Calon Yang Saya Cari

Pria Mapan dan siap nikah. Yg ngerti agama, bisa jadi imam yg baik buat keluarga. Kalau bisa orang betawi asli tpi yg rajin kerja. Asli mana aja juga gpp asal Bukan pemalas. Taat beribadah. Jujur. Penyayang. Punya pekerjaan tetap. Sayang sama orang tua, humoris biar gak kaku kalau di ajak bercanda.. Lebih dewasa.. Bisa memecahkan masalah dengan tenang, tampang nomer sekian yg penting hati dan kejujurannya... Tau sopan santun saat ketemu otg tua.. Bisa nyambung sama teman-teman... Punya sifat mengayomi. Apalagi ya?. Banyak bgt sih nih sampe minimum seratus.. Kan jadi bingung nulis apalagi. Yang penting mah orangnya serius ya.. Aaamiiin.

Biodata Lengkap

Nama lengkap Uti Muti
Pin BB dan Sosmed Lihat disini
No Handphone / Telephone Lihat disini
Tanggal lahir 09-18-1989
Email mutikamal@gmail.com
Alamat Alamat Lengkap: Jalan h. Tolib
Alamat Lainnya: Jalan h. Tolib
Kota: Jakarta selatan
Propinsi: Dki jakarta
Kode Pos: 12150
Negara: Indonesia
Kata Kata Promosi diri
Pekerjaan Spg
Hobi Menyanyi
Hal yang kamu sukai Udara segar
Hal yang tidak sukai Bau asap rokok
Jenis Kelamin Perempuan
Kamu perokok ? Tidak
Agama Islam
Status Lajang
Gadis
Advertisement

1 comment:


EmoticonEmoticon

 
×
Chat