Martunis Dosen Ganteng Cari Calon Istri Siap Menikah


    Martinus Dosen Ganteng Cari Calon Istri Siap Menikah

    Martinus Dosen Ganteng Cari Calon Istri Siap Menikah

    kenalin nama saya tunis tinggal di medan, saya lagi mencari calon istri yang baik, benar dan mandiri, saya tinggal di medan, ini no hp saya 085206228055. di hubungi ya saya tunggu, janda juga boleh asal baik orang nya.dan mandiri aja. mudah2 an akan menjalin hubungan yang lebih serius.saya orang nya sangat simple . dan aku bukan orang yang pilih2 teman.dan di utamakan mencari yang seiman dan 1 kota . tapi jika ingin berkenalan juga tak apa2.saya bingung mau isi apalagi krna harus banyak kata2 perkenalan diri nya. bagi yang ingin berkenalan silahkan hubungi kontak saya .sekian perkenalan diri dari saya yang sangat tulus,mungkin dari awal inilah kita bisa bertemu hahahaha. sekian perkenalan diiri dari saya semoga kalian suka dan saya sangat berterimakasih untuk kontak jodoh ini semoga bermanfaat bagi kita sekian perkenalan diri saya terimakasih. no hp saya : 085206228055.
    Martunis Dosen Ganteng Cari Calon Istri Siap Menikah
    Saya tunis... Saya mencari pasangan.. Yang menerima aku apa adanya... Dimana berada aku pasti menyusulnya.. aku Pemikiran dewasa , humoris, paling nyantai, bisa di ajak kemana2, paling nyaman kalo udah sama aku katanya ,Aq tak terhalang oleh jarak dan waktu... Saya orangnya penyabar dan baik hati... Dan saya orang nya gigih tanpa patah semangat.. Saya suka belajar, saya akan memberikan yang terbaik dan saya akan membahagiakan orang" yang saya sayangi.. Yang jelas dia setia sama saya dan baik hati dan juga dia dapat berlaku adil dan saya juga sebalik nya dan tidak saling egois.. Saya juga dapat memahami pasangan saya... Dan juga mengerti akan keadaan pasangan . no hp saya : 085206228055 ( WA )

    Kriteria calon istri saya

    saya suka cewek yg simple apa adanya tidak muluk2 . di utamakan yang mandiri . saya suka wanita yang tinggi tapi jangan kek tangga tinggi nya . suka wanita pengertian dan manja krna menurut gua wanita manja itu wajar . kalo cowok manja itu baru ga wajar. saya orang nya happy , gak suka wanita yang suka marah2 . baik hati di utaamakan juga yang se agama. mudah2 an dari kontak jodoh ini ada wanita yang seperti di kriteria saya . sekian kriteria calon yang saya cari .untuk lebih lanjut silahkan hubungi saya, karena saya cari yang serius, no hp saya : 085206228055.

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap martunis
    Pekerjaan dosen
    Umur Anda 27 tahun
    Hobi Anda membaca
    Tanggal Lahir 06-06-1990
    Agama Islam
    Status Lajang
    Alamat Lengkap Street Address: jalan pancing medan kota sumatera utara
    City: medan
    State / Province: sumatera utara
    Postal / Zip Code: 06061990
    Country: Indonesia
    Nomor HP 085206228055
    Apakah Anda Perokok / Peminum ? Tidak
    Apakah Anda Peminum ? Tidak
    Akun Sosmed https://www.facebook.com/tunis.medan.9
    Hal yang kamu sukai dan kamu benci ? aku suka cewek mandiri, aku benci rokok
    E-mail martunisa1990@gmail.com
    Advertisement