Arie Mahasiswa Ganteng Bandung Cari Jodoh

Arie Mahasiswa Ganteng Bandung Cari Jodoh

Arie Mahasiswa Ganteng Bandung Cari Jodoh

Nama yanuar siddiq Tinggal di bandung tapi asli aceh. Kegiatan masih mahasiswa Tinggi 170 berat 63kg hitunfan ideal dan proporsional. Pemikiran dewasa , humoris, paling nyantai, bisa di ajak kemana2, paling nyaman kalo udah sama aku katanya.. Aku pake kacamata, hobi.traveling, mancing,futsal dan masih banyak lagi, paling seneng pelihara kucing, pecinta hewan kecuali hewan2 yang najis. Aku disini pengen nyari temen sekaligus pendamping yang mapan n kaya.. Bisa juga buat ttman n buat nemenin kesana kemari.. Yang pasti aku orangnya asik.. Mudah bergaul. Status masih single alias perjaka hehehe.. Belum pernah kaw8n eui hehe.. Masih fresh dah pkknya.. Udah itu aja

Cari jodoh di bandung

Kriteria calon yang akan saya cari,Yang paling penting itu mapan dan kaya, pengen sih nyari yang kaya.. Kalo umur ya dibawah 36 deh jangan terlalu jauh umurnya.. Biar tetap nyambung.. Kalo cantik sih boleh2 aja nilai plus.. Tante yg cantik jg boleh hehe..kalo udah punya anak ya gpp jg.. Selain itu kalo ada mah yang suka bercanda, penampilan menarik, bawaan nyantai, ga malu2in deh gtu.. Nyari yg dewasa n manja kalo lgi ga diluar.. Menerima apa adanya, tidak suka boros dan foya2.. Yah intinya mah nyari yang kaya aja ... Pengen ngerasai di traktir dan sebagainya tuh.. Semoga aja nemu ya.. N jodoh ?Š Invite aja ya or Wa Pin : Silahkan lihat disini

Biodata Lengkap

Nama Lengkap Arie
Pekerjaan Mahasiswa
Umur Anda 24
Hobi Anda Traveling
Tanggal Lahir 01-08-1993
Agama Islam
Status Lajang
Alamat Lengkap Street Address: Bandung , padasuka
Street Address Line 2: Padasuka bandung
City: Bandung
State / Province: Jawabarat
Postal / Zip Code: 40124
Country: Indonesia
Nomor HP Lihat No HP Disini
Apakah Anda Perokok ? Iya
Apakah Anda Peminum ? Tidak
Akun Sosmed Facebook Yanuar siddiq Pin : Lihat disini
Hal yang kamu sukai dan kamu benci ? Banyak
E-mail black77sweet@gmail.com

Advertisement


EmoticonEmoticon

 
×
Chat