Aplikasi cari jodoh terbaik dan Terbaru


    Aplikasi cari jodoh terbaik dan Terbaru

    Aplikasi cari jodoh terbaik dan Terbaru

    Menemukan pasangan hidup bagi sebagian orang mungkin bisa mudah di lakukan, tapi tidak jarang juga ada banyak dari kita yang susah untuk melakukan hal ini, Ya permasalahan yang dihadapi dan dirasakan pasti berbeda, Mulai dari tidak PD, Tidak bisa merayu, Tidak bisa melupakan masa lalu atau mantan, Teroma dengan yang namanya percintaan dan masih banyak lagi.

    Sebenarnya tahukah kamu jika ada banyak sekali cara untuk menemukan jodoh yang kamu inginkan!, Seperti contohnya Mencari jodoh secara online di kontakjodohgratis.blogspot.com disini kamu bisa menemukan kriteria pasangan yang kamu cari secara gratis ya tentu ada persyaratan yang harus di ikuti untuk dapat bergabung disini, Selain dari situs online pencarian jodoh ada juga cara yang jitu untuk menemukan dambaan hati yaitu dengan menggunakan Aplikasi pencari jodoh.

    Hari ini saya ingin menginformasikan beberapa Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mencari pasangan hidup.


    Aplikasi cari jodoh indonesia.

    Mungkin masih banyak yang belum pernah mencoba cari jodoh menggunakan aplikasi apalagi aplikasi ini khusus untuk kamu yang tinggal di indonesia. Berikut Aplikasi jodoh indonesia yang perlu kamu cobain.

    #1. Setipe Aplikasi cari jodoh indonesia.

    Setipe Aplikasi cari jodoh indonesia
    Setipe merupakan layanan situs cari jodoh yang didirikan oleh Razi Thalib pada tahun 2013. Dibandingkan aplikasi kencan online lain. Setipe menggunakan algoritma untuk menjodohkan penggunanya. Algoritma tersebut akan bekerja dengan cara mengolah data-data pribadi pengguna dan juga jawaban dari kuesioner-kuesioner yang telah diberikan sebelumnya. Hasil algoritma tersebut akan mempertemukan seseorang dengan sekitar 100-200 calon pasangan yang cocok dengannya.

    Baru-baru ini Setipe meluncurkan image mapping, sebuah sistem yang akan mencari jodoh berdasarkan kemiripan wajah calon pasangan. Sampai saat ini, Setipe memiliki lebih dari 550.000 pengguna, memproduksi lebih dari 105 pasangan, dan beberapa dari mereka telah berhasil menikah.




    #2. Gather Aplikasi cari jodoh indonesia

    Gather Aplikasi cari jodoh indonesia

    Aplikasi kencan online ini yang diluncurkan oleh Jim Yang, seorang serial entrepreneur dari Indonesia yang sukses di Amerika Serikat.Jim mengklaim bahwa Gather merupakan aplikasi kencan online generasi kedua. Karena kamu akan menemukan calon pasangan berdasarkan kedekatan lokasi dan juga hubungan profil Facebook. Jadi, kalau kamu sering berpapasan dengan wanita cantik di tempat nongkrong, nantinya bisa menemukan profilnya bila ia juga menggunakan Gather.

    Lalu, ada juga fitur Gathering untuk memfasilitasi kopi darat. Di sini pengguna wanita bisa membuat sebuah pertemuan offline dengan fitur ini, dan para pria yang berada di lokasi sekitarnya bisa mendaftar pertemuan ini dengan mengirimkan balon virtual. Tergantung dari si pembuat acara, pertemuannya bisa kencan antara dua orang, ataupun kencan grup! Dengan melakukan pertemuan langsung, Gather tidak hanya menghilangkan kecanggungan saat pertama kali bertemu, tapi juga lebih aman dan lebih mudah memahami calon jodoh. Saat ini, Gather telah memiliki 300 ribu pengguna di seluruh dunia, dan 100 ribu di antaranya berasal dari Indonesia.


    #3. Paktor Aplikasi cari jodoh indonesia.

    Paktor Aplikasi cari jodoh indonesia
    aplikasi ini dibuat khusus untuk jomblo di Asia. Lahir di Singapura pada tahun 2013 oleh Joseph Phua dan rekan-rekannya. Saat ini Paktor telah menggandengkan tangan 15 juta jodoh setiap bulannya di seluruh Asia Tenggara. Sama dengan Tinder, memilih pasangan di aplikasi cari jodoh Paktor dapat dilakukan dengan melakukan swipe ke kanan atau ke kiri.

    Bedanya, kamu dapat memilih pasangan berdasarkan tingkat pendidikan, tinggi badan, bahkan pekerjaan! Sehingga, jodoh kamu bakal ‘nyambung’ kalau ngobrol bareng kamu. Selain itu, kamu juga bisa memberikan hadiah kepada calon pasangan. Kemudian jika kamu cukup populer, kamu akan masuk ke daftar peringkat Paktor yang memungkinkan kamu mendapat jodoh dengan lebih cepat.



    Oke itulah aplikasi cari jodoh indonesia yang perlu kamu coba, Sekarang mari kita lanjutkan lagi pada.

    Aplikasi cari jodoh bule.

    Aplikasi ini sebenarnya juga di gunakan oleh banyak masyarakat indonesia, Cuma emang sih ini aplikasi lebih di dominan oleh orang luar negeri, Cek sendiri ya mana yang pengen kamu gunakan.
    #1. Tinder Aplikasi cari jodoh bule.
    Tinder Aplikasi cari jodoh bule.
    Aplikasi ini memudahkan pengguna berkenalan dengan orang baru yang sejatinya sedang berada di dekatnya. Pengguna bisa menyetel jarak tertentu untuk menangkap sinyal keberadaan orang-orang yang juga menggunakan Tinder.

    Pengguna juga bisa menyaring orang seperti apa yang diharapkan ketemu lewat Tinder. Antara lain dari jenis kelamin dan rentang usia.

    Setelahnya, akan muncul semua pengguna Tinder yang sesuai kriteria pengguna dan berada dalam rentang jarak yang telah disetel.

    Pengguna bisa melihat deskripsi diri dan foto-foto pengguna lain. Jika suka, tinggal gulir layar ke kanan. Kalau tak suka, cukup gulir layar ke kiri.

    Seandainya orang yang disukai ternyata juga menyukai pengguna, keduanya berarti "match" atau cocok. Selanjutnya, fitur Tinder akan mempersilahkan kedua orang untuk mengobrol dan saling mengenal lebih jauh.



    #2. Badoo Aplikasi cari jodoh bule.

    Badoo Aplikasi cari jodoh bule
    Aplikasi chatting pencari jodoh ini menyediakan fitur filter untuk menentukan kriteria calon teman kencan yang kamu inginkan.

    Ketika bergabung di Badoo, kamu diharuskan menentukan tujuan kamu menggunakan aplikasi ini. Contohnya menggunakan aplikasi ini hanya untuk chatting, mencari teman kencan, atau hanya mencari teman biasa saja.

    Kamu juga bisa menyesuaikan gender yang kamu inginkan, cakupan usia yang diharapkan serta lokasi dari calon teman kencan. Jangan lupa, lengkapi profil kamu dengan foto dan deskripsi personal agar lebih meyakinkan.

    #3. Meow chat aplikasi cari jodoh bule

    Meow chat aplikasi cari jodoh bule

    Aplikasi besutan developer Minus ini mampu mempertemukan kamu dengan orang yang diinginkan. Untuk dapat menggunakan Meow Chat, kamu harus sign up menggunakan akun Facebook. Tak hanya itu, kamu juga bisa menambah teman dari daftar kontak ponsel maupun Facebook.

    Ada dua jenis chatting di Meow Chat, yang pertama adalah Private Chat. Layaknya aplikasi chatting seperti WhatsApp dan Line, kamu bisa berbincang dengan teman yang sudah terdeteksi dari kontak dan Facebook. Yang kedua, kamu juga bisa chatting dengan orang yang belum menjadi teman kamu, dengan cara mencarinya secara acak.


    #4.OkCupid Aplikasi cari jodoh bule.

    OkCupid Aplikasi cari jodoh bule

    Mirip dengan Badoo, OkCupid memberikan keleluasaan bagi para penggunanya untuk bisa berinteraksi langsung. Aplikasi ini lebih detail bila dibandingkan dengan Badoo, karena kamu harus menjawab puluhan pertanyaan yang bertujuan mem-filter pencarian pasangan yang memiliki relevan.

    Fitur ini tentunya memudahkan pengguna OkCupid untuk mencari teman kencan yang pas.

    Itulah informasi mengenai Aplikasi cari jodoh terbaik dan Terbaru 2017 yang bisa kamu cobain semoga bisa membantu kamu untuk menemukan jodoh ya ^_^
    Advertisement