Kodirin cari jodoh terima apa ada nya jogjakarta 2017

Kodirin cari jodoh terima apa ada nya jogjakarta 2017

Kodirin cari jodoh terima apa ada nya jogjakarta 2017 

Wanita yang menerima apa adanya setia jujur dan mau hidup susah, tidak banyak menuntut, mau bekerja keras, fisik bukan menjadi prioritas utama, yang bisa menjaga diri dengan baik, menacri wanita yang masih di dalam pulau jawa, biar tidak terlalu jauh jaraknya saya suka wanita yang apa adanya, pendidikan tidak masalah, yang penting di setia dan selalu mau belajar tidak mengutamakan wanita cantik, tapi ya jangan sengaja di jelek - jelekin gak begitu suka sama wanita yang tebal make up ny, di lihat jadi gimana gitu. mencari wanita yang berbakti sama orang tua syukur dapat yang mau berkerudung, kalo belum berkerudung ya tidak masalah

Kata Kata Promosi diri Bukan mencari yang terbaik, tetapi berusaha menjadi yang terbaik untuk mu. . . jujur aku ini bukan pria yang kaya, yah aku bersal dari keluarga biasa - biasa aja, gak ada istimewanya saat ini, masih kuliah di Universitas negri yogyakarta program studi strata dua pendidikan IPA, nama ny juga mahasiswa, bisa makan aja udah untung, sambil kuliah lagi belajar buka usaha budidaya anggrek, makanya hobi saya menanam anggrek. alhamdulillah, dr budidaya anggrek bisa buat makan, minta doanya aja yah, semoga usaha aku makin sukses, terus kalo kita berjodoh jadi tambah sukses, amiin oh iya, orang tua saya juga bukan orang kaya, bapak sama ibu sekedar petani, jadi yaaaa tiap hari dinesnya di sawaaah

Biodata Lengkap

Nama lengkap KODIRIN bin Atmo Suwito
Pin BB dan Sosmed 32CDEB nmi irin
No Handphone / Telephone Lihat disini nomor telfon nya
Tanggal lahir 01-19-1993
Email kodirin17@gmail.com
Alamat Alamat Lengkap: jalan KAper 306B yogyakarta
Alamat Lainnya: RT 03/06 dusun Bantarmangu Purwojati
Kota: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Kode Pos: 22546
Negara: Indonesia
Pekerjaan Wiraswasta/ mahasiswa
Hobi Menanam Anggrek
Hal yang kamu sukai wanita yang tidak boros
Hal yang tidak sukai wanita ber make up tebal
Jenis Kelamin Laki Laki
Kamu perokok ? Tidak
Agama Islam
Status Lajang
Advertisement


EmoticonEmoticon

 
×
Chat