5 Keutamaan Sholat Subuh yang harus kamu ketahui !


    5 Keutamaan Sholat Subuh yang harus kamu ketahui !

    5 Keutamaan Sholat Subuh yang harus kamu ketahui !

    1. Shalat Subuh Adalah Faktor di lapangkannya Rezeki.."....Hai Fatimah, bangun dan saksikanlah rezeki Rabbmu,karena ALLAH membagi- bagikan rezeki para hamba antara shalat subuh dan terbitnya matahari." (HR. Baihaqi).

    2. Shalat Subuh Menjaga Diri Seorang Muslim : " Barang siapa melaksanakan shalat subuh,maka ia berada dalam jaminan ALLAH,maka jangan sampai ALLAH menarik kembali jaminan-Nya kepada kalian dengan sebab apapun. "(HR. Muslim).

    3. Shalat Subuh Adalah tolak Ukur Keimanan :" Diriwayatkan dari
    'Abdullah bin Mas'ud,ia berkata: "kami melaksanakan shalat subuh berjamaah bersama Nabi dan tidak ada yang ikut serta selain orang yang sudah jelas kemunafikannya."(HR. Muslim).

    4. Shalat Subuh Adalah Penyelamat dari Neraka : "Tidak akan masuk neraka,orang yang melaksamakan shalat sebelum matahari terbit dan sebelum tenggelam."(HR.Muslim).

    5. Shalat Subuh Lebih Baik dari pada dunia dan seisinya :" Dua raka'at shalat subuh,lebih baik daripada dunia dan seisinya." (HR. Muslim).

    Inilah sebagian sisi yang di gambarkan betapa utama dan nikmatnya shalat subuh dan bertasbihlah di waktu subuh.

    SUBHANALLAH

    Semoga ALLAH bimbing kita untuk terus semangat dalam menjalankan- Nya, dan di jauhkan dari sifat-sifat malas yang menyebabkan kita lalai dari mengerjakan shalat.
    Aamiin..

    (Cantumkan jika ada doa khusus untuk ibu dan juga doa yang lainnya,agar kami para jamaah bisa mengaminkannya)
    Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman- temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT...
    Advertisement