Sebastian Hardiyanto pns mencari istri


    Sebastian Hardiyanto pns mencari istri

    Sebastian Hardiyanto pns mencari istri 

    Assalamualaikum selamat pagi sobat pencari jodoh selamat beraktiitas semoga harimu menyenangkan Khusus buat para calon pendamping hidupku jangan lupa sarapan yak hehehhe, Kenalkan nama aku sebastian aku dari tangerang , Bergabung disini ingin mencari pasangan hidup yang setia , pinter masak , tidak gemuk, mandiri dan bisa menerima diriku dengan apa adanya .

    Kalau aku sendiri orang nya setia , humoris, pecinta ilmu pengetahuan dan bertanggung jawab, Bagi kamu wanita yang single dan berdomisili di sekitaran tangerang atau dimanapun dan sekarang sedang mencari suami silahkan perkenalkan dirimu siapa tau kita cocok dan bisa melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, Aku tunggu telfon nya ya.

    Biodata Lengkap

    Nama lengkap Sebastian Hardiyanto
    Pin BB dan Sosmed https://www.facebook.com/tyann.hardyn
    No Handphone / Telephone 081221666501
    Tanggal lahir 01-03-1989
    Email sebastian.hardiyanto@gmail.com
    Alamat Alamat Lengkap: Jln Teratai, Blok D12/No11, Pondok Safari Indah, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kabupaten Tangerang, Bante
    Kota: Tangerang
    Propinsi: Banten
    Kode Pos: 15423
    Negara: Indonesia
    Kriteria Calon Yang Dicari Berperawakan kurus hingga sedang (tidak gemuk), Islam, Setia, Sudah Bekerja, Manis, dan Jago Masak
    Kata Kata Promosi diri Secara fisik, saya berperawakan agak gemuk, tinggi 172 Cm, Wajah Tidak Terlalu Ganteng, Oval, Kulit Sawo Matang Kehitaman, Rambut Lurus. Saya telah bekerja sebagai PNS di BMKG Jakarta selama 5 Tahun, Lulusan ITB Sarjana Teknik Geofisika. Agama saya Islam. Hobi saya adalah main catur, main video game, membaca, dan Badminton. Saya pecinta Ilmu Pengetahuan dan senang berfikir atas segala sesuatu menggunakan Logika. Saya orang yang cukup serius namun humoris, dan saya adalah orang yang setia dan bertanggung jawab.
    Pekerjaan PNS di BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika)
    Jenis Kelamin Laki Laki
    Agama Islam
    Status Lajang
    Advertisement