Maryono lajang 35 tahun cari istri sederhana jawa barat 2017


    Maryono lajang 35 tahun cari istri sederhana jawa barat 2017

    Maryono lajang 35 tahun cari istri sederhana jawa barat 2017

    Assalamualaikum selamat malam sahabat pencari jodoh online 2017 di kontak jodoh gratis , Selamat beristirahat buat calon bidadari ku semoga besok kita bisa menjalani aktivitas seperti biasanya, Perkenalkan nama saya yono berumur 35 thn sudah lama juga melajang mungkin emang belum ketemu jodohnya.

    Disini saya berharap dapat menemukan jodoh saya , Kriteria wanita yang saya inginkan adalah wanita yang baik hati dan perilakunya, Berhijab , Penyayang , Pengertia dan setia yang terpenting bisa menerima saya dengan apa adanya.

    Saya sudah bekerja diperusahaan yang ada di bekasi jawa barat sebagai karyawan tetap, Usia saya juga sudah cukup untuk melaksanakan pernikahan, Kalau kamu ingin mengenal saya lebih jauh lagi silahkan hubungi saya via kontak dibawah ini.

    Biodata Lengkap

    Nama lengkap Mar Yono
    Pin BB dan Sosmed 548DC0CF
    No Handphone / Telephone 08999984843
    Tanggal lahir 08-20-1981
    Email rajawa01@gmail.com
    Alamat Alamat Lengkap: Perum Senopati Estate
    Alamat Lainnya: Jl. Arimbi III SENOPATI ESTATE
    Kota: Bekasi
    Propinsi: Jawa barat
    Kode Pos: 17154
    Negara: Indonesia
    Kriteria Calon Yang Dicari Gadis/janda berjilbab, sederhana, baik hati, sedap di pandang. Bila ada silahkan hub. Ke WA: 08999984843
    Kata Kata Promosi diri Kenapa kaca depan mobil sangat besar Dan kaca spion begitu kecil..??? Karena masa lalu Qt tidak sepenting masa depan Qt.. Jadi..pandanglah kedepan dan majulah!
    Pekerjaan Karyawan
    Jenis Kelamin Laki Laki
    Agama Islam
    Status Lajang
    Advertisement