berikut ciri ciri cowok yang belum siap untuk menikah

berikut ciri ciri cowok yang belum siap untuk menikah

berikut ciri ciri cowok yang belum siap untuk menikah

Menikah adalah hal sakral yang setiap kita pasti ingin merasakan nya, Dimana kita harus siap dengan segala permasalahan yang akan terjadi ketika kita sudah tidak sendiri lagi, Di setiap agama juga sudah menjelaskan bahwa kita semua emang di haruskan untuk melangsungkan pernikahan dengan pasangan yang sudah tepat di hati .

Kamu juga pasti menginginkan pernikahan yang langgeng bukan pernikahan yang bisa bertahan selamanya sampai akhir hayat kamu dan pasangan kamu, Nah untuk para wanita disini saya ada sedikit info ne bagi kamu yang sekarang merasa di gantung padahal sudah berpacaran atau menjalin hubungan serius yang udah lama dan matang tapi sang pria tidak kunjung melamar kamu.

Berikut ini adalah beberapa ciri ciri pria yang belum siap untuk menikah ! jadi bisa kamu pertimbangkan deh , Antara lanjut dan bertahan dengan si doi atau emang harus mencari pengganti doi yang lebih serius dan siap untuk menikahi kamu.

Ciri ciri cowok yang belum siap untuk menikah diantaranya :

#1.Setiap bicara tentang pernikahan si pria malah terlihat acuh dan tidak tertarik.

Ciri pertama kalau cowok kamu itu belum siap menikah ya dari antusiasnya dalam membangun obrolan soal pernikahan.

Kadang kelihatan banget tuh cara dia membelokkan arah pembicaraan. Kamu bertanya soal kira-kira kapan dia mau melepas masa lanjangnya. Tapi dia malah menceritakan pengalamannya jalan bersama teman-temannya atau malah menceritakan masalah kerjaan dan lain nya.


#2. Tanggapan berbeda ketika ditanya masalah lainya.

Coba kamu bedain sendiri deh , Ketika si doi kamu tanyain seputar hobi atau kerjaan dia bagaimana tanggapan nya ? Pasti si doi lebih bersemangat dan antusias banget bukan ? Nahhh ini ne bisa di kategorikan kalau dia emang belum ada niat untuk seriusan sama kamu.

#3. Ketika membicarakan soal keluarga.

Kalau kamu emang bener seriusan menjalin hubungan pacaran dengan pasangan pasti kamu sudah memikirkan tentang bagaimana keluarga kecil kalian berdua nanti kan ? Seperti hal nya anak, Nanti anak aku mirip kamu nggak ya ? Terus kalau kita punya anak mau dikasih nama apa bang ? Pertanyaan seperti ini biasanya akan di jawab oleh si doi dengan jawaban "Waaaah aku malah belum kepikiran sampai sejauh itu beb " Hmmmm kelihatan bukan !

#4. Tidak pernah berbicara tentang masa depan hubungan.

Ini adalah ciri mutlak kalau emang cowok kamu itu belum siap untuk serius sama kamu, ( Kalau kamu sudah berpacaran cukup lama yak ) Kalau masih 2 bulanan mah biasanya emang nggak pernah tapi kalau udah bertahun tahun seharusnya dia sudah pernah bercerita tentang bagaimana hubungan kalian kedepannya seperti misalnya dia bercerita 'ingin menjadi seorang ayah yang tangguh bagi anak kalian berdua, atau pengen punya rumah deket wilayah yang dingin agar betah pelukin kamu di rumah, etc.


#5. Doi hanya bisa bilang "kita jalani dulu aja" masih ragu dan tidak tahu ujung dari hubungan yang sudah kalian jalani bertahun tahun.


Membicarakan tentang pernikahan dan masa depan seolah masih terlalu tabu dibicarakan oleh kamu dan dia bicarakan. Mengingat hal tersebut masih terlihat abu-abu di matanya. Belum ada keyakinan bahwa ia akan mampu membawamu untuk membangun sebuah keluarga nanti.

Kalau cowokmu belum siap untuk menikah, sebagai ceweknya kamu sebaiknya tidak terus mengejarnya. Sebaiknya kalian sama-sama mempersiapkan diri, meskipun rencana pernikahan memang belum menjadi prioritas utama. Sebuah pernikahan bukankah lebih baik dipersiapkan sejak dini? Karena pernikahan bukanlah ajang lomba lari yang harus dilakukan secara terburu-buru.

Jadi sekarang tinggal kamu deh , Mau lanjut atau terus menerima harapan yang masih abu abu.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 
×
Chat