Lihat Shalat Tarawih Masjidil Haram Secara Live Langsung


    Lihat Shalat Tarawih Masjidil Haram Secara Live
    Masjidil Haram adalah sebuah masjid di kota Mekkah yang dipandang sebagai tempat tersuci bagi umat Islam. Masjid ini juga merupakan tujuan utama dalam ibadah haji. Masjid ini dibangun mengelilingi Ka'bah yang menjadi arah kiblat bagi umat Islam dalam mengerjakan ibadah Salat. Masjid ini juga merupakan Masjid terbesar di dunia.

    Pengertian Masjidil Haram tidak hanya diartikan sebagai masjid di kota Mekkah saja para ulama berbeda pendapat mengenai hal ini ada yang mengatakan bahwa arti masjidil haram adalah semua tempat di kota Mekkah.

    Imam Besar masjid ini adalah Syaikh Abdurrahman As-Sudais seorang imam yang dikenal dalam membaca Al Qur'an dengan artikulasi yang jelas dan suara yang merdu dan Syaikh Shuraim.

    Muadzin besar dan paling senior di Masjid Al-Haram adalah Ali Mulla yang suara azannya sangat terkenal di dunia Islam termasuk pada media internasional.

    Nah bagi sobat yang pengen lihat langsung bagaimana sih suasana sholat tarawih, Di Masjidil Haram sekarang sobat nggak usah khawatir karena sobat bisa melihat secara langsung meskipun sobat tidak berada disana yang penting ada koneksi internet yang stabil aja.

    Live Streaming Shalat Tarawih Masjidil Haram. dapat sobat lihat secara langsung sekitar pukul 11.00 / 12.00 WIB. Untuk menyaksikannya silahkan sobat lihat streamingnya di bawah ini. Apabila sedang tidak shalat tarawih, channel ini menyajikan pemandangan seputar Masjidil Haram disertai dengan lantunan Ayat Suci Al-Qur'an. waaaah keren ya sob yuuk sama sama kita lihat :


    Semoga bermanfaat ya sobat jangan lupa baca alquran dan sholatnya ya ^_^
    Advertisement