Skip to main content

Ahmad Hidayat Cowok Macho Bandung Cari Istri

Ahmad Hidayat Cowok Macho Bandung Cari Istri

Kontak Jodoh Gratis - Oke sob langsung aja ya kita bergeser kekota kembang karena disini ada seorang sahabat Pria kita yang ganteng lagi nyari cewek single yang bisa menerima dirinya dengan apa adanya Namanya adalah Kang Ahmad Hidayat, Buat para Wanita jomblo jangan lewatkan postingan pagi ini ya ntar disalip sama yang lain loh wkwkwkw Oke langsung aja ya cekidoooot ^_^

Ahmad Hidayat Cowok Macho Bandung Cari Istri

Info : Kang Ahmad Hidayat adalah seorang Pria dewasa yang bertanggung jawab,Penyayang ,Pekerja keras dan Setia disini dia sedang mencari calon istri yang bisa menerima dirinya dengan apa adanya, Wanita yang sholeha, Pandai bersyukur dan setia buat kamu yang pengen dengerin suaranya Kang Ahmad langsung telfon deh nomornya ada dibawah ini siapa tahu dia emang jodoh kamu ^_^

Biodata Lengkap

Nama Lengkap ahmad hidayat
E-mail ahmadblay007@gmail.com
Nomor Telfon 0895338883026
Sosmed /PIN BB Etc 294A619C
Pekerjaan karyawan
Agama Islam
Status Lajang
Alamat Lengkap Street Address: bandung
State / Province: jawa barat
Country: Indonesia
Tanggal / Tahun Lahir April 20 1980
Kata Promosi Diri Cari cw yg siap nikah.
Kriteria Calon yang Dicari Baik. Dan seagama tdak sombong.

Oke sobat #JanganLupaBahagia ^_
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar