Tes Dominan Otak Kanan dan Otak Kiri Online disini

Kontak Jodoh Gratis - Hallo sobat selamat malam, eh sudah tahu belum kalau besok tanggal merah yang berartikan besok libur buat para pekerja dan mahasiswa hahahahah, dan Juga besok itu katanya bakalan ada Gerhana Matahari Penuh yang terjadinya ratusan tahun sekali emejing banget ya makanya jangan sampai lewatin moment itu dan sholat Gerhananya juga jangan ditinggalin ya sob, Nah kalau postigan saya malam ini mengusung Tema bagaimana kita mengecek kekuatan otak mana yang kita gunain atau Tes Dominan Otak Kanan dan  Kiri secara Online.

Tes Dominan Otak Kanan dan Otak Kiri Online disini

Tes Dominan Otak Kanan dan Otak Kiri Online disini

Definisi Otak 

Kita semua tahu kalau Otak adalah pusat kendali pada tubuh. Dan fungsi otak manusia adalah mengendalikan dan mengatur semua bagian tubuh dan pemikiran manusia. Termasuk diantara fungsi otak adalah mengendalikan dan mengatur setiap gerakan, perilaku dan fungsi tubuh yang konstan dan dinamis seperti pada detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh dan suhu tubuh.


Cara Memanfaatkan Fungsi Otak Kanan Dan Otak Kiri

Otak Kanan

Otak kanan identik dengan imajinasi yang kreatif. Otak kanan digunakan ketika kita sedang mencari informasi. Otak kanan diandalkan untuk mencari tahu tentang sesuatu yang belum ada atau sesuatu yang belum masuk akal. Otak kanan sangat baik digunakan ketika merancang sesuatu. Anda yang menyukai tantangan biasanya lebih mengandalkan otak kanan.

Cara-cara mendapatkan informasi bisa didapat dari banyak sumber, sebagai contoh adalah dengan bertanya kepada orang lain, Menjelajah internet, membaca buku dan lain-lain.

Tetapi, bagaimana jika sumber-sumber tersebut tidak memberikan informasi yang diperlukan?   Ada satu cara yang efektif untuk mendapatkan jawaban itu, adalah dengan berdo'a.

Berdo'a adalah berkomunikasi dengan sang maha pencipta, untuk mendapatkan intelegensi yang lebih cerdas. Ketika berdo'a, otak kanan kita sedang bekerja mendapatkan solusi dan jawaban atas segala sesuatu yang kita tidak tahu sebelumnya.

Jika kegiatan berdo'a dilakukan secara terus menerus setiap hari, Maka Insya Allah kita akan menemukan satu konsep baru yang orang lain belum tentu mengetahuinya. Ketika mencari informasi atau solusi, kita sedang memanfaatkan otak kanan. Setelah mendapatkan solusi, Secara logis pelaksanaannya diambil alih oleh otak kiri untuk segera diselesaikan dengan rapi dan cepat.

Otak Kiri

Fungsi otak kiri adalah menuntun kita untuk selalu bertindak berdasarkan logika atau melaksanakan aturan yang sudah ada. Mengarahkan kita untuk selalu menggunakan metode pasti yang sudah menjadi prosedur. Mengandalkan otak kiri adalah sangat baik untuk melaksanakan prosedur dalam pekerjaan sehari-hari. Seseorang yang sedang menggunakan otak kiri cenderung rapi dalam bekerja.

Tahukah sobat kalau diinternet kita bisa ngecek mana yang lebih dominan antara otak kanan dan otak kiri kita seperti hasil tes yang baru saya lakukan dan hasilnya Otak yang saya miliki lebih domonan ke otak kanan yaitu dengan hasil angka 60 % dan untuk Otak Kiri saya 40 % Itu tandanya saya nggak suka dengan mata pelajaran matematika hahahahah lihat gambar diatas.

Nah gimana sobat mau cobain juga nggak yuk langsung kesini aja Cek Online Dominan Otak Kanan dan Kiri
Advertisement


EmoticonEmoticon