Janda Kaya Cantik di Indonesia


    Cita Citata Tanpa Make Up

    Assalamualaikum selamat siang sobat kontak jodoh indonesia siang ini saya mau mengulas informasi mengenai beberapa Janda Terkaya di indonesia siapa saja ya mereka hihihihi pasti pada penasarankan, Mungkin masih banyak di daerah indonesia lainnya kalau ngomongin masalah janda kaya di indonesia nah disini saya hanya mengekspose beberapa Janda di indonesia yang sudah cantik terus kaya pula.

    Janda Cantik di Indonesia
    Pisah dengan suami itu emang berdampak besar terhadap ekonomi apalagi jika seorang Wanita yang ditinggalkan tidak memiliki penghasilan sendiri, Dan juga akan terasa berat jika hal itu terjadi dengan Wanita yang memiliki beberapa orang anak tanpa ada suami disampingnya, Akan tetapi hal itu sepertinya tidak terlalu membebani beberapa Wanita dipostingan kali ini.

    Oke deh langsung aja yuk kita baca informasi selengkapnya dibawah ini ^_^.

    Ratna Listy

    Artis Janda Indonesia Cantik dan Sexy
    Ratna Listy
    Artis janda cantik yang pertama adalah Ratna Listy. Pasti semua sudah kenal dengan sosok yang satu ini kan? Meskipun Ratna Listy akhirnya bercerai dengan sang suami, Swastiarso Herry Putranto namun artis ini tetap menjalankan aktivitas pekerjaan dengan semangat. Diapun tetap terlihat cantik dan menarik, selain menjalankan pekerjaan di dunia keartisan, Ratna juga aktif di dunia bisnis dan menjadi mentor seorang penyanyi cilik yang sedang digemblengnya untuk menjadi penyanyi yang berkualitas. Di instagramnya tampak foto - foto cerinya saat bersaama anak - anak dan juga video - video saat bernyanyi.

    Maia Estianty

    Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
    Maia Estianty
    Siapa yang tak kenal dengan artis cantik dan s3xy yang satu ini. Ibu tiga anak ini meskipun sudah lama menjadi janda namun tetap membuktikan keseriusannya di dunia musik dan memang terbukti telah banyak karyanya yang diminati pecinta musik di Indonesia. Selain itu Maia Estianty juga menggeluti bisnis kecantikan dan karaoke. Tak heran jika dengan kesuksesan tersebut ia juga mendapat julukan janda kaya yang bergelimang harta. 

    Venna Melinda

    Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
    Venna Melinda
    Artis cantik dan s3xy yang satu ini, setelah bercerai dengan Ivan Fadilla tanpak semakin sibuk di dunia politik. Maklum jika sekarang sudah jarang sekali terlihat di layar televisi. Rupanya meski sekarang dia sudah tidak aktif di dunia film, masih ada penerus yang menggatikan posisinya tersebut yaitu Verrel Bramasta yang tak lain adalah putra sulungnya. 

    Yuni Shara

    Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
    Yuni Shara
    Nah kalau penyanyi yang satu sudah tidak perlu diragukan lagi, cantik, imut dan s3xy. Mantan istri Henry Siahaan yang juga pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad ini tampak semaki mantab dan sukses dengan karirnya. Bahkan penyanyi yang sering membawakan lagu-lagu lama ini juga tak kalah populer dengan adiknya yaitu Krisdayanti. 

    Ayu Ting Ting

    Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
    Ayu Ting Ting
    Penyanyi dangdut yang sedang meroket namanya ini memang memiliki segudang persoalan dalam setiap hubungannya. Mulai dengan perceraiannya dengan Enji kandas sampai dengan berita terbaru putusnya dengan aktor asal India yaitu Shaheer Sheikh. Namun dia tetap terlihat ceria, cantik dan s3xy dan meskipun banyak persoalan dia tampak tetap tegar dan selalu menjalani pekerjaanya dengan profesional. 

    Jessica Iskandar

    Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
    Jessica Iskandar
    Lucu, cantik dan menggemaskan, inilah yang ada di sosok artis s3xy Jessica Iskandar. Banyolanya di layar televisi yang hampir kita lihat setiap hari selalu saja mengundang tawa. Jessica Iskandar menyandang status janda beranak satu lantaran Ludwig yang mengajukan permohonan gugatan pembatalan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski demikian bisa kita lihat betapa tegarnya artis cantik ini dan dapat selalu tersenyum.

    Kiki Amalia

    Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
    Kiki Amalia
    Janda dari Markus Horison ini memang saat ini jarang terlihat di tv. Namun bukanya karena dia melepaskan pekerjaan, tapi ternyata juga karena memiliki kegiatan baru yaitu menjadi DJ. Kiki mengakui, tak sengaja menjadi DJ. Kiki mengaku nggak mau terus berada di jalur aman dengan hanya membintangi Sinetron atau film saja. 

    Julia Perez

    Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
    Julia Perez
    Julukan cantik dan s3xy memang tak bisa lepas dari artis yang satu ini. Meskipun pernikahaanya kandas dan hubungannya dengan Gaston juga berakhir namun dia tetap terlihat aktif di dunia keartisan dan juga penyanyi dangdut. Dan seolah artis cantik dan s3xy yang satu ini tidak pernah bisa lepas dari gosip dan berita infotainment. 

    Dewi Persik

    Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
    Dewi Persik
    Jangan bilang Anda tidak kenal artis dan penyanyi yang satu ini. Dewi Persik adalah artis yang dikenal cantik dan s3xy dalam berpenampilan. Dia juga banyak menjadi perbincangan di dunia maya maupun infotainment dengan berbagai sensasi dan juga kontroversial.

    Nova Eliza


    Nova Eliza
    Nova Eliza


    Mempunyai bentuk tubuh yang indah

    membuat banyak orang menyangka Nova Eliza masih seorang gadis. Tapi 
    sebetulnya, Nova adalah seorang janda beranak satu. Perempuan berdarah 
    Aceh itu resmi menyandang status janda pada Maret lalu setelah gugatan 
    cerainya kepada Mirwan Suwarso dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta 
    Selatan. Tapi meski sudah menjanda ia tetap nampak cantik dan s3ksi. 

    Tia Ivanka


    Tia Ivanka
    Tia Ivanka
    Siapa yang tak kenal sosok Tia Ivanka yang pada zamannya sering mejeng di 
    banyak sinetron? Tia pun ternyata juga sudah menjanda setelah kurang 
    lebih 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama George Manuel 
    Sotello. Meski sudah menjanda, kecantikan Tia tak begitu saja luntur. 
    Sosok ibu satu anak itu pun masih menjadi daya tarik para pria, salah 
    satunya adalah Steve Emanuel yang dikabarkan tengah menjalin asmara 
    dengannya. 

    Prisia Nasution


    Prisia Nasution
    Prisia Nasution
    Sederet pujian didapatkan Prisia Nasution saat berhasil menyabet Piala Citra 
    berkat aktingnya di film ‘Sang Penari’. Sayangnya, di tengah torehan 
    prestasinya itu, Prisia malah resmi bercerai dengan sang suami Ananda 
    Siregar pada Januari lalu. Tetapi perceraian itu tak menurunkan 
    perhatian laki-laki kepada sosok Prisia. Titel janda cantik pun 
    sepertinya pantas disematkan kepadanya

    Advertisement