Kumpulan Foto TKW Cantik Nunik Ambarwati


    Kumpulan Foto TKW Cantik Nunik Ambarwati

    Kontak Jodoh Gratis  Hai Hallo sobat selamat malam waah asyik ya yang pada ngerayain hari Valentine bareng pasangannya inget ya jangan mengarah ke hal yang negative, Kalau sudah larut buruan pulang jangan pakai cek in di hotel dulu hahahahah, Kasihan cewenya  ya kalau ntar bakalan jadi istri syah nya nah kalau nggak gimana coba, Sebenarnya gampang aja kalau sobat juga ngerasa punya adik cewek pasti nggak akan tega kan hihiihi oke deh langsung aja ya hari ini saya mau berbagi informasi yang masih berkaitan dengan Video Lipsync TKW Cantik Nunik Ambarwati, kalau dipostingan sebelumnya mengulas Videonya sekarang saya akan mengulas mengenai Foto Nunik Ambarwati Oke deh langsung aja yuk kita intip infonya dibawah ini ^_^

    Nunik Ambarwati AdalahPerempuan yang berasal dari Bandar Lampung ini jadi perhatian karna Vidoe lipsync lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting, Dengan gaya sederhana Gadis berkulit putih ini membawakan lagu yang lagi ngehits di tanah air, Paras nya yang cantik seakan akan menghipnotis para Netizen untuk melihat Streaming Videonya dan tak kalah juga dengan Foto Nunik Ambarwati yang kini juga di buru oleh netizen.

    Video yang diunggang wanita 22 tahun dan berprofesi sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di fanpage-nya pada 10 Februari 2016 ini menembus 1 juta penonton. Selain itu, video tersebut juga mendapat 15.960 likes, 12.436 share, dan 3.000 komentar. Dalam video berdurasi 3:33 yang diberi caption ‘Ngulek sambel gkgkgk…’, Nunik beradegan mengulek sambal dengan cobek ber-setting dapur.

    Gaya centil Nunik bikin netizen klepek-klepek, khususnya kaum laki-laki. Sungguh, paras ayu nan centil, serta kulit putih Nunik mampu menghipnotis netizen laki-laki.

    Tak ayal, video berdurasi tiga menit lebih itu banjir respon dari netizen. Setidaknya, terhitung Kamis (11/2/2016) siang, video yang diberi caption ‘ngulek sambel’ itu sudah di-like lebih dari 10 ribu kali, dikomentari lebih dari 1.800 kali, dan dibagikan lebih dari 4.900 kali.

    Pada Penasaran liat foto Nunik Ambarwati ? Yuk kita lihat fotonya dibawah ini ^_^

    Foto Nunik Ambarwati 2

    Foto Nunik Ambarwati 1

    Foto Nunik Ambarwati 3


    Foto Nunik Ambarwati 4


    Foto Nunik Ambarwati 5

    Foto Nunik Ambarwati 6

    Foto Nunik Ambarwati 7

    Foto Nunik Ambarwati 8

    Oke sobat segitu dulu ya informasi mengenai fotonya mbak Nunik Ambarwati jangan lupa disshare ya ^_^
    Advertisement