Kata Kata Ucapan Valentine 2016 Romantis

Kata Kata Ucapan Valentine 2016 Romantis
source image : http://iwhatsappstatus.in/happy-valentines-day-2016-whatsapp-status-dp/

Kontak Jodoh Gratis Hallo sobat selamat malam, Apakabarnya malam minggu ini nggak pada galaukan ? dari pada galau mulu mending pantengin postingan terbaru dari blog sederhana ini karena malam ini saya akan memberikan artikel yang berkaitan dengan tema valentine besok, 14 Februari 2016 hayooo sudah pada nyiapin kado belum buat pasangan nya, yang belum punya pasangan tenang aja kamu bisa kok kasih hadiahnya buat admin, Atau buat orang orang tercinta yang sobat punya misalnya untuk ibu , adik, sahabat, ayah atau lainnya jadi jangan pada galau ya ^_^

Hari Valentine atau hari kasih sayang ini sudah menjamur ya di indonesia, Nah buat sobat yang belum ngerti apa itu Valentine yuk kita baca penjelasan hari valentine dibawah ini ^_^

Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine's Day) atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat.

Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk "valentines". Simbol modern Valentine antara lain termasuk sebuah kartu berbentuk hati dan gambar sebuah Cupido (Inggris: cupid) bersayap. Mulai abad ke-19, tradisi penulisan notisi pernyataan cinta mengawali produksi kartu ucapan secara massal. The Greeting Card Association (Asosiasi Kartu Ucapan AS) memperkirakan bahwa di seluruh dunia sekitar satu miliar kartu valentine dikirimkan per tahun. Hal ini membuat hari raya ini merupakan hari raya terbesar kedua setelah Natal di mana kartu-kartu ucapan dikirimkan. Asosiasi yang sama ini juga memperkirakan bahwa para wanitalah yang membeli kurang lebih 85% dari semua kartu valentine.

Di Amerika Serikat mulai pada paruh kedua abad ke-20, tradisi bertukaran kartu diperluas dan termasuk pula pemberian segala macam hadiah, biasanya oleh pria kepada wanita. Hadiah-hadiahnya biasa berupa bunga mawar dan cokelat. Mulai tahun 1980-an, industri berlian mulai mempromosikan hari Valentine sebagai sebuah kesempatan untuk memberikan perhiasan.

Sebuah kencan pada hari Valentine seringkali dianggap bahwa pasangan yang sedang kencan terlibat dalam sebuah relasi serius. Sebenarnya Valentine itu merupakan hari Percintaan, bukan hanya kepada pacar ataupun kekasih, Valentine merupakan hari terbesar dalam soal Percintaan dan bukan berarti selain valentine tidak merasakan cinta.

Di Amerika Serikat hari raya ini lalu diasosiasikan dengan ucapan umum cinta platonik "Happy Valentine's", yang bisa diucapkan oleh pria kepada teman wanita mereka ataupun teman pria kepada teman prianya dan teman wanita kepada teman wanitanya. (WikipediaIndonesia)

Nah gimana sobat sudah jelaskan oke deh langsung aja yuk kita lihat kata kata romantis spesial buat hari Valentine 2016 dibawah ini ^_^

Cinta & sayang ini memang lah tiap-tiap dikala tercurahkan untukmu,tetapi di hri yg teristimewa ini, saya mau mengucapkan kata-kata yg amat sangat istimewa
Walaupun saya tidak sempat sanggup merangkai kata-kata seindah Pujangga Valentine .
Tapi seakan hati & naluriku tergerakkan sesuatu
Buat mengucapkan Selamat Hri Kasih sayang 2016 Ya,,,


Tidak Dengan kehadiranmu, hri valentine tak bakal spesial. Saya mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hri ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yg indah. Sayang I Love You. Kaulah Memberi Inspirasi hidupku.



Cinta yg mengebu lebih tidak sedikit bohongnya. Saya mencintaimu dgn biasa saja. Seperti Matador bersama Bantengnya.
Meskipun pulsaku tinggal sedikit, saya bakal masihlah mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hri Valentine.

ketika bergulir lambat, merantai langkah perjalanan kita, berjuta narasi terukir dalam asmara kita, met valentine sayang i love you
Boleh nggak sih gua bilang gua cinta lo hari ini? seandainya besok bagaimanakah?
 besok lusa? besoknya besok lusa? dengan cara apa jika selamanya?




Sebenarnya masih banyak lagi sob, Tapi itu semua nggak akan berarti jika kasih sayang kalian hanya diberikan dihari valentine saja karena sejatinya saling menyayangi itu hendaknya dilakukan disetiap hari baik kepada pasangan ataupun ke orang yang kita sayangi, Jadilah pribadi yang baik dan menjaga pasangan nya ya ^_^,  Sekali lagi admin ngucapin selamat Hari Kasih Sayang 2016

Oh iya buat sobat yang mau ngirim kata kata ucapan valentine untuk pasangan sobat bisa ngirimkan foto sobat dan pasangan  serta kata kata ucapannya diblog ini loh agar nantinya dipostingkan diblog ini dan dibaca oleh 3000 orang diseluruh dunia langsung aja kirimkan di page Nulis Artikel
Advertisement


EmoticonEmoticon