Sobat Islam yuk Baca Nasehat Kubur dan Share Informasi ini !!!

Assalamualaikum, selamat malam sobat bahagia kontak jodoh gratis semoga senantiasa kita semua diberi kesehatan dan keselamatan baik di dunia maupun diakhirat, sadarkah sobat begitu banyaknya dosa yang kita lakukan di dunia ini, dan ALLAH tetap mengampuni itu semua, dimalam hari ini saya ingin berbagi kepada sobat walaupu hanya satu ayat semoga bermanfaat ya informasinya ^_^
Sobat Islam yuk Baca Nasehat Kubur dan Share Informasi ini !!!

Sadarkah ketika Azan dikumandangkan banyak dari kita yang tidak menghiraukannya padahal itu adalah panggilan untuk memenuhi kewajiban kita kepada ALLAH SWT, dan ternyata ada beberapa akibat yang akan kita alami nanti loh sob, jika kita melakukan hal hal berikut ini diantaranya sebagai berikut :


  1. Jangan berbaring / tidur tiduran ketika kita mendengar suara Azan karena nanti ketika kita sudah meninggalkan dunia ini Jenazah kita akan membuat rekan atau keluarga yang mengangkat kita akan terasa berat sekali.
  2. Jangan pernah berbicara / mengobrol ketika Azan dikumandangkan, kecilkan suara , dan matiikan dulu volume musik atau alat pengeras suara lainnya karena nantinya ketika kita akan dijemput / dicabut nyawanya kita tidak bisa berbicara atau mengucapkan kalimat 2 kalimat sahadat dan bacaan lainnya.
Sekarang kita baca lagi yuk Nasehat dari Alam kubur untuk kita semua dibawah ini ^_^

Aku adalah tempat yang gelap daripada tempat yang paling gelap maka dari itu terangilah aku dengan TAHAJUD
Aku adalah tempat yang sempit diantara tempat yang paling sempit maka luaskanlah aku dengan silahturahmi.

Aku adalah tempat yang sepi dari tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan membaca ALQUR'AN.
Aku adalah tempatnya Binatang binatang yang menjijikan maka racunilah binatang itu dengan AMAL SADAQAH.
Aku yang menjepitmu hingga hancur, bila mana engkau tidak pernah melakasanakan SHOLAT,bebaskanlah Jepitan itu dengan menunaikan SHOLAT Tepat waktu.

Aku adalah kubangan tempat merendamu dengan cairan yang amat perih, maka bebaskanlah dirimu dari rendaman ku dengan melakukan PUASA.
Aku adalah tempat malaikat Munkar dan Nankir bertanya, Maka persiapkanlah jawabanmu dengan memperbanyak mengucapkan kalimat "LAILLAHAILALLAH"
Tolong dibagikan kesaudara kita ya sobat semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua.sampaikanlah walau hanya satu ayat, dan walaupun hanya kepada seorang muslim, karena saat kamu membawa ALQUR'AN Setan biasa biasa saja,saat kamu membukanya setan mulai curiga, saat kamu membacanya iapun gelisah, saat kamu memahami isi ALQUR'AN setan mulai kejang kejang, dan saat kamu mulai mengamalkan nya dalam kehidupanmu sehari hari maka setan akan terkena Stroke.

Teruskanlah membaca, dan mengamalkan  ALQUR'AN dalam kehidupanmu sobat agar setan stroke, jantunga dan kemudian Hancur !!!
dan ketika kamu menyebarkan Postingan ini lagi lagi setanpun mencegahnya, Setan terus bisikin " UDAHLAH NGGAK USAH, DISEBARIN NGGAK PENTING JUGA, BUANG BUANG WAKTU KAMU AJA, NGGAK AKAN DIBACA KOK !!!
Sekecil apapun amal ibadah sobat yang menyebarkan postingan ini sesungguhnya ALLAH SWT,  Menghargainya PULUHAN kali lipat, Semoga kita semua termasuk Golongan Orang Orang Bertaqwa, Amiiin Ya ALLAH ^_^  Keep Share Sobatku.
Advertisement


EmoticonEmoticon