Update COC 10 Desember 2015 Town Hall 11

Update COC 10 Desember 2015 Town Hall 11
Sepertinya tidak akan ada Clash lain Balai Kota Clans 11 pembaruan menyelinap mengintip: The Clash of Clans update akan dirilis Kamis, 10 Desember Untuk rekap dari Clash of Clans berita dan perubahan yang Supercell mengungkapkan selama dua masa lalu minggu dan akan mengambil efek besok untuk Clash of Clans dunia, baca di bawah.

Update COC 10 Desember 2015 Town Hall 11


The Clash terbesar berita Clans adalah pembukaan dari Grand Warden, Clash baru Klan pahlawan yang akan dibuka dengan Balai Kota 11. The Grand Warden bisa berpatroli (pertahanan) atau serangan (pada pelanggaran) baik di udara dan di tanah, dan dapat ditingkatkan ke level 20 dengan menggunakan Elixir. Fitur keren dari Grand Warden meskipun adalah di Area pasif nya Effect (AoE) kemampuan aura, tepat disebut Hidup Aura, yang akan memberikan suatu Kesehatan Titik (HP) dorongan untuk unit setiap ramah dalam jangkauannya.

Kemampuan aktif Grand Warden adalah bahkan lebih dingin. Disebut Abadi Tomb, itu membuat semua unit yang ramah dalam berbagai Hidup Aura sementara kebal, dengan cara yang sama meraup bintang di Super Mario tidak. Hal ini menjadi penting setelah Anda melihat percikan besar merusak struktur pertahanan baru yang akan datang dalam Clash of Balai Clans 11 pembaruan, yang disebut Elang Artileri, dapat melepaskan pada menyerang pasukan yang mengelompok bersama-sama.

Juga termasuk dalam Clash of Balai Clans 11 pembaruan level 3 Witches, tingkat 8 Minion, tingkat 12 emas dan penyimpanan Elixir (yang dapat masing-masing menyimpan hingga 10 juta Gold dan Elixir masing-masing), kemampuan untuk menambahkan lima struktur defensif dan menu sumbangan baru yang akan memungkinkan Clash of Clans pemain untuk menyumbangkan mantra untuk clanmate ini Clan Puri.

The Clash of Clans peta sedang upgrade untuk dapat cocok untuk semua barang baru ini di, ukuran baru dari 44x44 ubin, dan Clash of sistem perisai Clans sedang serius dirubah untuk membuat Clash of Clans lebih adil bagi semua pemain.

Setelah Clash ini Balai Clans 11 pembaruan, menyerang sementara terlindung sekarang akan biaya persentase sisa waktu perisai bukan menyeka perisai sepenuhnya. Memiliki perisai tidak akan mencegah Clash of Clans pemain masuk multiplayer jodoh juga, dan tidak akan menghentikan Clash of Clans pemain dari menyerang pemain lain di balas dendam. Ini akan biaya 3 jam dari waktu yang tersisa pada perisai, namun, meskipun Clash of Clans pemain akan dapat menelusuri target dengan tidak ada hukuman sementara terlindung

Perubahan lain termasuk penambahan Desa Guard. Desa Guard akan mencegah Clash of Clans pemain dari diserang selama 15 menit jika mereka Juara 1 atau di bawah, 1 jam jika mereka Titan III, 2 jam jika mereka Titan II a atau 3 jam jika mereka 'kembali baik Titan I atau Legenda. Sistem Istirahat Pribadi telah dirubah serta dalam Clash mendatang ini Clans update, dan Clash of Clans pemain sekarang akan menendang secara offline setelah menghabiskan 3 jam waktu online tanpa perisai. Ini adalah penurunan dari saat batas waktu 6 jam.



Advertisement


EmoticonEmoticon