Tips Ampuh Ngajak Mantan Balikan 100 % Berhasil

Kamu tidak bisa move on? Masih selalu terbayang-bayang mantan pacar karena terlalu mencintainya? Jika iya, sudah pasti kamu pernah kepikiran untuk kembali lagi disisinya. Tapi, apakah mantan pacarmu mau menerima kamu kembali? Inilah pertanyaan yang membuat banyak orang mengurungkan niatnya untuk mengajak balikan sang mantan pacar yang masih sangat dicintainya. Pasti semua takut bahwa mantan pacar sudah memiliki pasangan hidup lagi dan sudah benar-benar melupakan keberadaanmu. Namun, ada juga kemungkinan bahwa mantan pacar kamu juga masih mengharapkanmu dan menantimu untuk kembali padanya. Nah, kali ini saya akan membahas mengenai trik ampuh mengajak mantan pacar balikan yang dapat kamu coba dirumah.

Tips Ampuh Ngajak Mantan Balikan 100 % Berhasil Kalau Si Doi Belum Menikah


Stalking 

Langkah awal yang harus anda tempuh adalah mencari tau apakah ia masih sendiri atau tidak. hal ini tentu saja sangat penting untuk membuka jalanmu nantinya. jika dia belum memiliki pasangan hidup baru, kamu baru bisa mencoba masuk dalam kehidupannya lagi. Sedangkan jika tidak, sebaiknya kamu belajar untuk mengikhlaskannya karena dia sudah berbahagia dengan orang lain.

Jalin komunikasi 

Setelah tau bahwa mantan pacar kamu masih jomblo, kini waktunya beraksi. Kamu harus mengontaknya entah itu secara langsung, sms, ttelfon, atau bbm. Hal ini untuk menghangatkan hubungan yang telah lama tidak aa. Bagi kamu yang kehilangan kontaknya, kamu bisa meminta kontak melalui teman terdekatnya. Jangan begitu saja menyerah karena semua butuh perjuangan.

Berikan hadiah kecil 

Sisihkan uangmu untuk memberi hadiah kecil untuknya. Hal semacam ini akan membuatny menjadi merasa kamu perhatikan. Nah, kamu bebas memberi hadiah untuk mantan pacarmu. Kamu bisa memberikannya bunga, coklat, boneka, atau benda lain yang mungkin disukainya.

Beri perhatian 

Jangan lupa untuk selalu menanyakan kabar dan memberi perhatian pada mantan pacarmu. Jangan sampai ia beranggapan bahwa kamu tidak serius. Kamu harus bisa menjalin komunikasi yang lancar dengan memberi perhatian. Sesekali, bawakan makanan untuknya agar dia semakin yakin bahwa kamu adalah orang terbaik untuknya.

Demikian ulasan tentang cara mengajak mantan pacar balikan yang dapat kamu coba. Semoga berhasil!

Advertisement


EmoticonEmoticon

 
×
Chat