Kumpulan Foto Lucu terbaru yang Bikin Ngakak

Negeri kita tercinta ini memang punya banyak keunikan, mulai dari sabang sampai merauke yang punya beragam bahasa dan budaya pasti punya keunikan masing-masing yang tak bakalan habis dibahas dalam satu artikel. Tak terkecuali beberapa kejadian lucu berikut ini yang menggambarkan kejadian-kejadian unik yang cuma terjadi di Indonesia.

Dalam keseharian kita pasti pernah dong melihat hal kecil yang lucu dan menggelitik, entah itu tulisan typo pada papan spanduk, menu restoran, sampai ke tulisan-tulisan lucu dibalik truk yang bisa bikin kita ketawa di jalanan.

Foto-foto yang dikumpulkan di album yang diunggah oleh pengguna facebook bernama Sekar Ayu Wirani ini benar-benar bikin kita ketawa-ketiwi melihat kelucuan yang ada di dalamnya.

Yuk simak 33 Foto Lucu Keunikan yang Hanya ada di Indonesia ini:


1. Peringatan yang lucu tapi sekaligus bikin waspada



Peringatan yang lucu tapi sekaligus bikin waspada


2. Ihh unyu-unyu banget bahasanya



Ihh unyu-unyu banget bahasanya


3. Ini juga unyu-unyu banget



Ini juga unyu-unyu banget


4. Ketika Sarapan lebih utama daripada Selamat



Ketika Sarapan lebih utama daripada Selamat

5. Wah serius nih?


5. Wah serius nih?

6. Cumloud?


Cumloud?


7. Thangs ?



Thangs ?


8. Duck = Bebek hahaha



 Duck = Bebek hahaha


9.  Kifet atau kepret?



Kifet atau kepret?


10. Wah ini bener-bener sakti



Wah ini bener-bener sakti


11. Know Burn



Know Burn


12. Ketika Es Bisa Melakukan Kejahatan (Crime)



Ketika Es Bisa Melakukan Kejahatan (Crime)


13. Mbah mijon kali



Mbah mijon kali

14. Piye?


Piye?


15. Like a Boss



 Like a Boss


16. Kebalik tuh



Kebalik tuh


17. SAMAH, typo yah



SAMAH, typo yah


18. Hhaha ada benernya juga



Hhaha ada benernya juga


19. Kontraksi mau melahirkan??



Kontraksi mau melahirkan??


20. Krim Bad, Cuci Blou



 Krim Bad, Cuci Blou


21. Miki Mos



Miki Mos


22. Aku cinta Buatan



Aku cinta Buatan


23. Hebat nih jauh banget jalur bisnya ke paris



Hebat nih jauh banget jalur bisnya ke paris


24. Fried Chicken Lele kaya gimana tuh?



Fried Chicken Lele kaya gimana tuh?


25. 6 atau Tiga yang bener yang mana?



6 atau Tiga yang bener yang mana?


26. Ini Tempat Cuci Apa Rumah Makan Sunda, Bumbu desa apa bumbu sabun?





27. Kotak surat darurat





28. Om tolongin om banjir





29. Kemasan apaan?





30. sampe 3 kali biar percaya





31. Ply ?





32. Wah ini Kreatif!





33. Hahaha bener juga ini ya





Tambah Lagi Sob kali ini khusus foto meme lucu kendaraan di indonesia




Jumlah pengendara motor di Indonesia sangat besar jumlahnya bahkan mencapai 104.211 juta unit berdasarkan data pada tahun 2014 kemarin. Dengan pertumbuhan mencapai 12% pertahunnya tentu Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna sepeda motor terbanyak di dunia.

Pada Oktober 2014 kemarin, negara indonesia menduduki top 3 dari jumlah pengendara motor terbanyak di dunia. untuk urutan pertama sendiri dipegang oleh Tiongkok yang berhasil mencapai angka penjualan sepeda motor hingga 20 juta unit. Sedangkan posisi kedua dipegang oleh negara India dengan penjualan sebesar 11 juta unit.

Hal ini tentu membuktikan penggunaan motor sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, melalui 29 meme lucu berikut ini menjadi gambaran kehidupan berkendara motor yang sangat lucu dan bikin ngakak.

Yuk simak 29 meme lucu berikut ini:

1. Emak-emak Rules!




2. Penguasa Jalanan



3. Rombongan Touring Ibu-ibu hahaha



4. Maju Kena Mundur Kena



5. Lu Rem Kita Selesai



6. Musuh Pengendara Motor



7. Kalo kamu otaknya dimana?



8. So True..



9. 5 Hal yang penting



10. What??




11. Kondisi Psikologis



12. Kreatif lu bro!



13. Tes Warna


14. Boleh nih dicoba



15. Cuma di Indonesia



16. Emak-emak lagi



17. Lampu sen dan emak-emak



18. Penguasa Jalanan



19. Ekstrim!



20. Fokus!



21. Really?



22. Sambil baca koran, mantab!




23. Tetap takut istri



24. Ekstrim lagi nih


25. biar ga masuk angin



26. jalur busway



27. Mudik pake motor kecil



28. Siapa yang arogan?



29. Nah kan makanya jangan mainan HP



Advertisement


EmoticonEmoticon

 
×
Chat