Pria, ini rela copot gigi demi tunangan nya


    Pria, ini rela copot gigi demi tunangan nya
    Tampaknya tak ada kata yang bisa mendefinisikan betapa cintanya Lucas Unger pada sang kekasih. Pria asal California ini rela melakukan hal yang tak habis pikir dan bisa membuat semua orang yang mendengarnya menjadi ngilu.

    Lucas mencopot gigi gerahamnya untuk dipersembahkan pada Carlee Leifkees sebagai cincin tunangan. Keduanya telah resmi mengikat janji tepat saat Halloween Sabtu (31/10) lalu untuk dipertanggung jawabkan di pelaminan.

    Pria, ini rela copot gigi demi tunangan nya

    Ide ekstrim itu telah direncanakan Lucas dan Carlee sejak lama. "Ketika kami mengobrol tentang itu, aku bilang bahwa berlian itu biasa saja. Aku tak butuh itu untuk membuktikan seseorang benar-benar mencintaiku," ujar Carlee pada Buzzfeed.

    Ternyata, gigi geraham itu memang telah copot sejak Lucas masih kecil dan disimpan oleh sang ayah hingga kini menjadi milik Carlee. Perempuan bertato ini pun mengaku sangat bangga dengan cincin pertunangannya yang lain daripada yang lain ini.

    "Ini hampir seperti kontes untuk melihat cincin siapa yang terbesar dan tunangan siapa yang paling cinta," curhat Carlee. "Dan disinilah aku dengan cincin terkeren yang pernah aku lihat sepanjang hidupku! Apa artinya berlian untuk hubungan seseorang? Aku punya gigi suamiku di jariku."

    source : www.wowkeren.com
    Advertisement