Orang meninggal melihat jasadnya sendiri


    Orang meninggal melihat jasadnya sendiri
    Apakah pria di atas adalah arwah dari pria yang tewas (foto: Viral4real)

    Orang meninggal melihat jasadnya sendiri

    Kehidupan setelah kematian memang masih jadi misteri yang tak terjawab namun banyak orang yang percaya bahwa seseorang yang telah meninggal, maka jiwanya akan keluar dari tubuhnya dan pergi ke suatu tempat, dan tidak akan bisa kembali lagi ke tubuh aslinya.

    Belakangan ini beredar sebuah foto menyeramkan sekaligus membingungkan lantaran pada foto ini tampak peristiwa ketika roh dari orang yang sudah meninggal tertangkap kamera sedang menatap tubuhnya sendiri yang sudah wafat.
    Pada foto tersebut menunjukkan seorang pria mengenakan kameja hijau dan rambut pirang yang tewas ditembak mati di jalanan. Ketika kerumunan mengelilingi jasad pria tersebut, penampakan aneh terjadi.
    Orang meninggal melihat jasadnya sendiri 1
    (foto: viral4real)
    Ketika orang-orang mengelilingi jasad pria itu, terlihat juga pada foto di atas tampak seorang pria dengan ciri-ciri yang sama dengan pria yang tewas tadi, terlihat berdiri sambil menatap jasad pria yang telah meninggal.
    Pria itu terlihat mengenakan baju hijau dan memiliki rambut pirang, di mana karakteristiknya itu sama percis dengan pria yang tewas tadi.
    Foto ini kemudian emunculkan beragam komentar dari netizen yang berspekulasi bahwa pria yang berdiri itu merupakan roh pria yang tewas pada saat foto ini diunggah ke media sosial. Seperti diansir Viral4real, foto tersebut diambil di jalanan Olympus Utara, di Kota Quezon, Filipina.
    Lantas bagaimana pendapat kalian, apakah pria tersebut adalah roh atau hanya kebetulan saja mirip dengan pria yang tewas?

    Source : hotmagz.com
    Advertisement