Cara menyatakan perasaan cinta yang ampuh ke wanita


    Menyatakan senang dan  cinta ke cewek merupakan tentang yg susah-susah gampang, diklaim susah sebab terkadang ada perasaan membuat malu berkata perasaan dan  perasaan takut Bila ditolak, dianggap gampang sebab ada banyak cara buat menyatakan cinta ke cewek tanpa harus takut ataupun memalukan.
    Urusan hati memang kadang membuat repot dan  bikin pusing tujuh keliling, apalagi Jika itu sudah menyangkut cara mengatakan perasaan cinta serta sayang. Banyak pria yang menggunakan sms atau bbm buat nembak cewek dan  banyak jua yg mangatakannya secara eksklusif.
    Bila ketika ini kamu menyukai seorang cewek akan tetapi tidak tahu apakah beliau senang juga ke kamu atau tidak? Beberapa cowok mengaku merasa kesulitan menyatakan cintanya ke cewek.
    Nah berikut adalah terdapat beberapa saran yg mampu kamu praktekkan sebelum menyatakan cinta e cewek idamanmu, silahkan baca perlahan lalu praktekkan.

    Cara menyatakan perasaan cinta yang ampuh ke wanita  


    cara-menyatakan-cinta

    Satu Pastikan itu cinta

    Cinta berarti menerima segala kelebihan serta kekurangannya. Adalah kita siap dengan segala hal baik serta pula hal jelek yang terdapat di dirinya. Cinta jua berarti merasa bahgia Jika beliau bahagia dan  merasakan duka ketika beliau sedih. Cinta tidak menuntut pamrih dan  timbal pulang.
    Sebelum anda menyatakan cinta anda ke cewek idaman anda, pertama anda harus yakin jikalau itu ialah cinta, bukannya nafsu atau ego. Pastikanlah bahwa anda benar -benar  cinta kepadanya.

    Dua  Lihat kondisi

    Istilah orang cinta itu buta. Betul. Akan tetapi meski begitu kamu harus liat-liat keadaan beliau dulu sebelum nembak. Apa statusnya? Apa dia udah punya pacar? Kalau beliau jomblo apa beliau sedang jatuh cinta menggunakan cowok lain? Atau barangkali ada temanmu yg pula naksir dia.
    Apa beliau indah sebagai akibatnya banyak cowok lain yang senang beliau? Perlu pula engkau  perhatikan keluarganya, apakah orang tuanya akan merestui kalian, apakah keluarganya baik-baik alias dia bukan anak broken home? Ya cinta itu buta namun perhatikanlah terlebih dahulu calonmu sebelum benar -benar  jatuh cinta.
    Jikalau memang dia merupakan tipe cewek idaman dan  anda terlanjur cinta maka tidak terdapat alternatif anda wajib  mengungkapkan perasaan anda serta menyatakan cinta kepadanya. Kebanyakan wanita yg memang berfokus mencari cowok akan menghargai anda serta merasa suka  dicintai.

    Tiga  Perhatikan frekuwensi-frekuwensi darinya

    Perhatikan bahasa tubuhnya. Apakah dia biasa saja, acuh, atau peduli denganmu. Jika beliau masih acuh mungkin engkau  dianggapnya teman biasa saja maka engkau  butuh ketika serta usaha lebih berat buat menarik perhatiannya.
    Tetapi jikalau dia membagikan sikap peduli ke engkau  misalnya minta di temani jalan, seringkali curhat atau bahkan bilang kangen jikalau kamunya jauhan menggunakan beliau.. Nah Jika telah begitu maka saatnya kamu untuk menyatakan cinta ke beliau.
    Perempuan   umumnya akan memberikan bahasa tubuhnya pada laki-laki  yang beliau senangi juga. Tangkap bahasa tubuh tersebut, Jika beliau jua sayang pada anda, maka kemungkinan akbar beliau akan mendapatkan anda waktu anda menyatakan isi hati anda kepadanya.
    Sederhana bukan? Nah silahkan jalankan tips cara menyatakan cinta ke cewek pada atas. Ingat berdoa. Percaya diri, itu kuncinya. Cewek tidak senang cowok-cowok yang kurang percaya kemampuan dirinya sendiri. Dan  ternyata apabila anda telah berusaha, sudah menyatakan cinta akan tetapi tetap pada tolak, jangan kehilangan kepercayaan  diri, permanen berusaha, minimal cari cewek lain.
    Anda aneka macam cewek jomblo di global ini, mulailah dari tetangga anda, atau saudara termuda-adik junior anda, atau bahkan anda bisa pula mencari pacar pada facebook. Mulailah menggunakan belajar memikat hati wanita serta pelajari apa-apa yg menghasilkan mereka senang. Bila anda bersungguh-benar-benar maka waktu anda menyatakan cinta ke cewek mereka tidak akan menolak anda.
    Demikian tips singkat cara menyatakan cinta kepada cewek. Menyampaikan isi hati mungkin hal yang paling sulit bagi seseorang pecinta. Jangan takut ditolak, sebab penolakan merupakan bagian berasal cinta.
    Advertisement