Beberapa Alasan kenapa cowok belum ngungkapin perasaannya

Ungkapan cinta bagi seseorang perempuan   mampu sebagai satu faktor penting dalam memulai suatu hubungan. Intinya, ungkapan ini bukanlah sebatas istilah-kata yg perempuan   inginkan, melainkan kepastianlah yg wanita ingin dapatkan. Sebab tidak mungkin berharap terhadap sesuatu hal yg belum jelas arahnya.

Cowok pemalu jatuh cinta

Bila hal ini terjadi kepada anda, mungkin ada beberapa hal penyebabnya. Jangan tergesa-gesa buat mengambil kesimpulan sendiri. Ketahui terlebih dahulu apa sebabnya. Berikut adalah ialah tiga hal yg menghasilkan laki-laki  belum menyatakan cintanya mirip yang dikutip berasal kelascinta.Com

beliau pria pemalu

nggak semua laki-laki  berani serta agresif. Ada pula pria yang pemalu, apalagi buat berkata perasaan pada wanita pujannya. Duh.. Memikirkannya saja malu. Oleh karena itu beliau belum bisa menyatakan cintanya padamu.

Tipe laki-laki  pemalu membutuhkan dorongan dan  bantuan buat bisa merasa percaya diri. 

Bila contohnya engkau  memang akan menerima cintanya, usahakan ciptakan kesan di matanya bila kamu memang menyambut hangat cintanya. Dengan begitu, ia akan melawan rasa malunya buat menyatakan cintanya padamu.

Menunggu waktu yg tepat

laki-laki  terkesan cuek karena mereka nggak menyatakan cintanya di oleh perempuan  . Hmm, sebenernya, justru mereka menunggu ketika yang tepat buat melakukan hal itu. Pada urusan cinta, mereka pula butuh persiapa buat menyatakan perasaannya pada sang perempuan  . Kalau bisa, mereka ingin waktu dan  daerah yg sempurna untuk meyatakan cintanya padamu.

Belum konfiden menggunakan perasaannya

selain kedua hal di atas, alasan lainnya artinya dia masih mencoba buat yakin menggunakan perasaannya sendiri. Apakah wanita ini sempurna untuknya? Apakah ini cinta? Serta sebagainya. Karena itulah beliau membutuhkan saat lama   buat menyatakan cintanya padamu.
Mungkin saja, selain kamu, ada perempuan   lain yg tengah dia dekati. Ini juga bentuk mencari keyakinan. Apakah wanita yang ini sempurna baginya? Atau mungkin wanita yg itu? Jadi, ladies berhati-hatilah supaya jangan berekspektasi tinggi ya.

Jikalau kamu memang ingin menjadi kekasihnya jua, berikan dukungan terbaikmu supaya ia mau menyatakan cintanya padamu. Atau mungkin wajib  kamu yang menembaknya duluan? Nggak masalah, terserah kalian. Namun, jika kamu nggak tertarik untuk berpacaran dengannya, usahakan mundur serta cari pria lain.
Advertisement