Tips PDKT yang benar


    Jika kamu ingin berhasil menggunakan cara PDKT yang ampuh ini dan berhasil diterima, agar proses PDKT kamu bisa berjalan dengan baik. Jika sudah, mari kita lanjutkan tips PDKT yang baik dan benar dan pasti diterima. Ikutilah langkah-langkah dibawah ini.


    1. Mulai PDKT Dengan Perlahan Tapi Tepat

    Maksudnya adalah jangan terlalu tergesa-gesa dalam mengambil tindakan. Kalau kamu ingin hasil yang lebih bagus, diperlukan strategi pemikiran yang cukup matang. Jadi kalau kita terlalu agresif orang yang kita incar akan merasa risih dan malah menjauh dari kamu.

    2. Awali PDKT Dengan Candaan

    Kebanyakan cewek biasanya tidak terlalu suka dengan cowok yang terlalu serius. Ajaklah sesekali dia bercanda dengan gurauan. Contohnya "andai kata kita jadian gimana?". Hal ini dimaksudkan agar dia tidak menganggap kamu hanya sebatas teman biasa. Jika kalian nantinya terlalu akrab dan dia menganggap kamu sebagai teman atau kakak saja, ini berarti penolakan secara halus.

    Cara dan Trik PDKT

    3. Trik PDKT Dengan Tebarkan Pesona Kamu

    Banyak cara untuk langkah yang ke-3 ini. Pertama: perlihatkan kemampuan dan keahlian kamu yang sekiranya disukai oleh wanita idaman kamu. Atau jika memungkinkan, cari terlebih dahulu apa kesukaan sang wanita pujaan dan pelajari lebih dalam serta perlihatkan kepada sang wanita jika kamu juga merupakan orang yang memiliki hoby yang sama dengan sang doi, namun tetap dalam koridor rendah hati.

    4. Sering Komunikasi Saat PDKT

    Masuklah ke dalam kehidupan dia. Karena tidak ada gunanya jika kamu hanya bisa berdiam diri, kasihlah dia perhatian. Jika semua hal tersebut tidak mampu membuat perhatiannya beralih ke kamu atau paling tidak, sudah mampu membuat si dia menganggap kamu ini ada. Memangnya awalnya kemana?.
    Tapi beberapa hal yang harus dicatat saat kamu berkomunikasi sama dia yaitu setiap sms jangan terlalu sok ngatur soalnya banyak cowok kayak gitu belum jadi pacar gayanya sudah pacaran. Ini bisa bikin cewek ilfeel, harus tahu waktu. Kalau misalkan tidak dibalas jangan pernah bertanya "kok tidak dibalas sms aku?". Itu juga bisa bikin cepet cewek ilfeel (tergantung perasaan ceweknya juga ya), sms sewajarnya jangan lebay, banyak cewek yang tidak suka lebay dan sesekali telepon jangan sms saja.

    5. Tes Perasaan Dia Terhadap Kita

    Nah ini adalah tahap yang bisa dibilang sangat membantu kita dalam hal mendapatkan hati wanita setelah kita lewati pembahasan dari yang pertama sampai pembahasan yang ke 4. Sekarang ini adalah hal yang dapat membuat kita tahu apakah dia itu mencintai kita atau tidak. Tapi ingat, dalam hal pengetesan ini kita jangan melakukan pengetesan penembakan, OK.

    Saya kasih contoh satu pengetesan kita terhadap cewek. Misalnya, mungkin banyak dari kamu yang PDKT dengan sms. Dalam hal pengetesan ini, kamu bisa ngetes dengan cara mengurangin waktu sms kita kepada cewek incaran kamu, yang biasanya kita sms duluan sekarang biarkan dia yang sms duluan. Jika dia sms menanyakan kita kenapa tidak sms-sms lagi? Nah itu tandanya dia sudah mulai memikirkan kita.

    Kalau kita sering ketemuan sama seseorang yang kita sukain yang biasanya tiap hari ketemu, sekarang gunakan waktu 3 hari sekali untuk bertemu. Apa dia menanyakan perubahan kita? Kalau iya itulah tanda benih cinta telah tumbuh dalam hati dia. Intinya sih, tes cewek idaman kamu tersebut dengan merubah sikap yang sebelumnya kita duluan dan sering, sekarang buatlah menjadi berkurang.

    6. PDKT Usai, Waktunya Menyatakan Cinta

    Setelah semua berjalan lancar sekarang saatnya kamu melakukan penembakan terhadap cewek incaran kamu.

    Silahkan ikuti langkah-langkahnya di atas dan jika kamu mengikuti tips diatas dengan benar, mungkin cinta kamu akan diterima sama si doi. Tapi kalau gagal, cari aja yang lain. Mungkin kamu ingin mencari pacar lewat Facebook?
    Advertisement