Isma Malikha Guru manis cari jodoh ajak nikah 2022


      Seorang gadis desa yang senang menimba ilmu. Hobi membaca dan beribadah. Selalu patuh kepada kedua orang tua. Bekerja sebagai pengajar di kaliwungu, Kendal. Mempunyai dua saudara yaitu kakak perempuan dan adik laki-laki. Sang kakak telah berkeluarga dan tinggal terpisah. Adik masih kuliah di UIN walisongo semester 5. Selalu menjadi wanita yang jujur dan menghormati orang tua. Senang menbantu orang yang sedang kesusahan.

    Isma Malikha Guru manis cari jodoh ajak nikah 2022

     Isma Malikha Guru manis cari jodoh ajak nikah 2022

    Sholeh, berbakti kepada kedua orang tua. Bertanggung jawab kepada keluarga. Penuh kasih sayang dan kesabaran. Dapat memimpin forum diskusi. Pandai berbicara. Menyukai anak-anak. Selalu membimbing keluarga dan memimpin dalam beribadah kepada Allah SWT. Mempunyai sifat tegas dan pemberani serta bekerja keras. Mempunyai pekerjaan yang mapan dan penghasilan yang cukup untuk menafkahi keluarga. Senang menabung dan bersedekah. Selalu jujur dalam perbuatan dan perkataan.

    Nama lengkap Isma Malikhah Pin BB dan Sosmed https://facebook.com/Isma Malikhah https://twitter.com/MalikhahIsma https://istagram.com/Isma Malikhah Whatsapp : 085642636589 No Handphone / Telephone 085642636589 Tanggal lahir Oct 4, 1991 Email ismamalikhah05@gmail.com Alamat Gg. Randusari 1 rt 9 rw 5 Banyutowo kendal jawa tengah, Gg. Kauman rt 6 rw 3 banyutowo kendal jawa tengah Kendal, Jawa tengah, 51319 Indonesia Pekerjaan Guru Hobi Membaca Hal yang kamu sukai Mendapat hadiah Hal yang tidak sukai Dipermalukan Jenis Kelamin Perempuan Kamu perokok ? Tidak Agama Islam Status Gadis

    Advertisement