Skip to main content

M. Lukman Hakim Cari Jodoh Setia Siap Menikah 2020

M. Lukman Hakim Cari Jodoh Setia Siap Menikah 2020

Kata kata perkenalan atau Promosi diri M. Lukman Hakim Cari Jodoh Setia Siap Menikah 2020

Halo teman-teman, bagaimana kabarmu hari ini?
Pada kesempatan kali ini aku akan memperkenalkan diriku sendiri. Namaku adalah M. Lukman Hakim biasa dipanggil lukman, aku lahir pada 17 juli 1993, asal dari lamongan.  Saya bekerja sebagai kuli bangunan.
Aku suka membaca buku dan pergi keluar bersama teman-teman. Hari yang paling suka adalah hari Sabtu mengingat hari itu aku bisa melakukan hal yang aku mau. Biasanya aku menghabiskan waktu liburku di warkop dan juga pantai. Saya ingin mencari pasangan hidup yang bisa menerima keadaan saya dan menerima keluarga saya. Saya kira Cukup sekian perkenalannya. Terima kasih. Salam kenal dari lamongan. 

Kriteria calon yang anda cari M. Lukman Hakim Cari Jodoh Setia Siap Menikah 2020

Kriteria wanita yang saya cari, wanita pada kidratnya  pasti cantik, saya tidak hanya mencari yang cantik luarnya, tapi pastinya juga cantik hati dan tingkah lakunya, mau menerima saya apa adanya, menerima segala kekurangan dan kelebihan dari saya, menerima keluarga saya apa adanya, mau berjuang bersama. Siap hidup bersama dalam keadaan susah maupun senang. Pekerja keras, tidak suka membantah pada suami,. Pandai mengaji, bisa memasak, dan pengertian. Tak ada salahnya mengimpikan wanita idaman yang terbaik. Kiranya cukup sekian kriteria wanita yang saya impikan. Cukup sekian dan terima kasih. Salam kenal dari lamongan. Kota kecil penuh cinta.

Nama Lengkap
M. Lukman Hakim
Pekerjaan
Kuli bangunan
Umur Anda
25 tahun
Hobi Anda
Bermain game dan pergi ke pantai
Tanggal Lahir
Jul 17, 1993
Agama
Islam
Status
Lajang
Alamat Lengkap
Jl. Delima, Margorejo margoanyar glagah lamongan
Lamongan , Jawa Timur , 62292
Indonesia
Nomor HP
085746028474
Apakah Anda Perokok ?
Iya
Apakah Anda Peminum ?
Tidak
Akun Sosmed
Fb hackim luck
Hal yang kamu sukai dan kamu benci ?
Saya suka dengan wanita yang baik hatinya dan tingkah lakunya.
Saya benci sesuatu yang berbau kebohongan.
E-mail

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar